Bukan Cuma Supreme, Brand Streetwear Ini Juga Identik dengan Gaya Hypebeast

Bukan Cuma Supreme, Brand Streetwear Ini Juga Identik dengan Gaya Hypebeast

Kamu mungkin udah sering denger nama-nama high end fashion brand macam Channel, Hermes, Gucci, dan Louis Vuitton, tapi apa kabar brand streetwear yang belakangan ini lagi hype? 

Kalo istilah hypbeast sih pasti udah sering denger ya? Kaum hypebeast ini adalah orang-orang yang terobsesi banget sama segala hal yang menyangkut fashion streetwear dan segala yang kekinian. 

Supreme mungkin jadi salah satu brand streetwear yang udah terkenal di dunia, padahal masih banyak lho brand lain yang identik dengan gayanya anak-anak hypeast. Beberapa di antaranya pasti pernah kamu liat dalam video-video macam “Berapa Harga Outfit Lo?” di Youtube. Yuk kenalan sama brand-brand streetwear yang nggak kalah kece sama Supreme.

Off-White

Off-White Hoodie Off-White (wallpapersafari.com)

Off-White yang didirikan oleh Virgil Abloh ini adalah brand streetwear high end dengan design minimalis, dekonstruktif, dan asimetris. Latar belakang Virgil Abloh sendiri pernah kerja sebagai direktur artistiknya Kanye West dan pernah magang di Fendi. Produk Off-White sendiri pernah kolaborasi sama brand ternama dunia, kayak Nike, Levi’s, IKEA, Timberland, Jimmy Choo, dan Converse. Harganya? Untuk kaos sekitar Rp5 jutaaan dan puffer jacket-nya dijual Rp30 jutaan.

A Bathing Ape

A Bathing Ape Koleksi BAPE (havenshop.com)

Brand yang biasa disingkat BAPE ini ternyata didirikan di Jepang oleh Tomoaki Nagao tahun 1993. Koleksinya sendiri pastinya mengacu pada gaya streetwear dan bisa dipakai oleh cewek dan cowok. BAPE ini punya toko di Hong Kong, New York, Taipei, Bangkok, Shanghai, Beijing, Seoul, dan Singapura.

BAPE juga pernah nampilin karakter terkenal kayak SpongeBob SquarePants, karakter komik Marvel, Nintendo, DC Comics, serta Hello Kitty dan Sanrio Family. T-shirt BAPE dijual mulai harga 1,7 jutaan dan jaketnya Rp7 jutaan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"