Bukan Cuma di Film, Inilah Kisah 5 Agen Rahasia yang Terkenal dan Beneran Ada di Dunia Nyata

Bukan Cuma di Film, Inilah Kisah 5 Agen Rahasia yang Terkenal dan Beneran Ada di Dunia Nyata

Agen rahasia ternyata bukan cuman di film-film doang gengs. Mereka pernah eksis, terkenal, dan beneran ada di dunia nyata. Pekerjaan dan kehidupan mereka bener-bener rumit gengs, jauh lebih berbahaya ketimbang di dalam cerita fiksi.

Tugas mereka sangat penting untuk negara. Apalagi negara-negara yang dari dulu sampe sekarang selalu berada dalam ketegangan. Kerja-kerja agen rahasia ini didorong oleh semangat patriotisme. Sebagian lainnya juga didorong untuk mendapatkan uang yang banyak.

Nah, agen-agen rahasia yang terungkap keberadaannya ini adalah mereka yang menerima hukuman mati gengs. Gak ada ampun sedikitpun! Tapi sejauh mereka bertugas, mereka telah memberikan berbagai informasi penting bagi pihak yang mempekerjakannya.

Bukan cuma di film doang, inilah kisah 5 agen rahasia yang terkenal dan beneran ada di dunia nyata.

#Mata Hari

#Mata Hari Mata Hari (pinterest.com)


Perempuan cantik dari Belanda ini dikenal sebagai Mata Hari. Nama aslinya adalah Margaretha Geeruida Zelle. Dia pernah menikah dengan tentara Belanda yang bertugas di Indonesia sebelum merdeka.

Mata Hari juga pernah tinggal di Indonesia mengikuti suaminya. Dan nama samarannya diambil dari kosa kata bahasa Indonesia yaitu 'Matahari'.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"