Bukan Boneka! 5 Zodiak Ini Gak Pernah Mau Diatur Orang Lain, Nomor 3 Anti Disuruh-suruh

Bukan Boneka! 5 Zodiak Ini Gak Pernah Mau Diatur Orang Lain, Nomor 3 Anti Disuruh-suruh

Di dunia ini, tidak semua orang akan patuh pada peraturan. Ada dari mereka yang punya sisi pemberontak dalam dirinya, sehingga membuatnya ingin merasakan kebebasan dan cenderung melanggar peraturan. Sama seperti lima zodiak  berikut ini yang tidak pernah mau diatur oleh orang lain. Lantas apa saja zodiak-zodiak itu? Scroll sampai habis ya!

1.    Taurus

Pemilik zodiak Taurus memiliki prinsip akan menjalani kehidupan sesuai dengan kenyamanan mereka sendiri. Hal ini yang membuat mereka tidak mau terikat dengan aturan orang lain. Akan tetapi, kalau peraturan yang diberlakukan membuat mereka nyaman, maka Taurus akan mematuhinya. Meski demikian, mereka tidak ragu untuk melepaskan diri bagaimanapun caranya kalau merasa aturan tersebut sudah mengganggu hidupnya bahkan sampai menimbulkan masalah.

2.    Leo

Foto: Zodiak Gak Suka Diatur (Popmama)

Sudah bukan rahasia umum kalau Leo merupakan zodiak yang punya kepribadian kuat dan menonjol di antara yang lain. Mereka suka mendominasi dalam pertemanan yang membuat Leo akhirnya disegani. Tidak ada yang berani memerintah seorang Leo terkait apa yang seharusnya mereka lakukan. Pasalnya, Leo merasa jika dirinya yang membuat aturan. Sama seperti Taurus, pemilik zodiak bersimbol singa ini tidak segan meninggalkan pertemanannya jika harus mengikuti orang lain.

3.    Gemini

Terkenal sebagai zodiak berjiwa bebas, tidak ada satu orang pun yang bisa mengatur Gemini. Apalagi, mereka punya sifat yang susah ditebak dan mudah bosan. Hal ini yang juga membuat mereka tidak suka dengan aturan yang terlalu kaku. Gemini memang bisa menyesuaikan dirinya dengan orang lain, tapi enggak selamanya hal itu membuatnya merasa nyaman. Kalau mereka sudah bosan, maka mereka akan menunjukkan sifat aslinya yang sangat bebas.

4.    Aries



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"