Bukan Abal-abal! 5 Cara Ini Bisa Bantu Menghasilkan Uang Tambahan Dengan Mudah, Berani Coba?

Bukan Abal-abal! 5 Cara Ini Bisa Bantu Menghasilkan Uang Tambahan Dengan Mudah, Berani Coba?

Mungkin ada diantara kamu yang merasa pendapatan bulanannya masih kurang. Sehingga, ingin mencari cara untuk menambah penghasilan. Untuk itu, ada salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan yakni dengan memiliki passive income. 

Punya passive income membuat kamu tidak bergantung dengan satu sumber penghasilan saja. Hal ini penting, jadi ketika kamu kehilangan pekerjaan utama, kamu masih punya sumber-sumber penghasilan tambahan lain yang bisa diandalkan. 

Menariknya, passive income ini juga bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun. Bahkan untuk kamu yang bekerja full-time juga masih bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Di bawah ini, sudah kami rangkum lima cara mendapat penghasilan tambahan.

1. Reseller atau Dropshipper Online

1. Reseller atau Dropshipper Online Ilustrasi Reseller (Majoo)

Di era ini, menjadi reseller atau dropshipper online merupakan salah satu cara mudah untuk menghasilkan passive income. Hal ini seiring dengan pergeseran pola belanja konsumen dari yang awalnya datang langsung ke toko/tempat belanja (belanja offline), kini beralih jadi belanja online melalui berbagai e-commerce, media sosial, dan sebagainya.

Sistem kerja reseller pun cukup sederhana. Kamu hanya perlu mencari supplier barang dagangan yang terpercaya lalu mempromosikan barang tersebut di akun e-commerce ataupun media sosial. Saat ada yang membeli, kamu bisa order barang tersebut dan nanti supplier yang akan mengirimkan barang pesanan langsung ke alamat pembeli. 

Bisnis dropship bisa jadi salah satu cara mendapatkan pendapatan tambahan tanpa modal yang bisa kamu coba. Jadi reseller dan dropshipper pun cukup mudah dan tidak memakan banyak waktu, tenaga dan tempat. Bahkan bisa dilakukan lewat ponsel saja. Buat kamu yang sibuk bekerja full-time, tetap bisa melakukannya loh!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"