Bucket Hat dari Plastik Ini Oke Loh, Rp4 Jutaan Ajah

Bucket Hat dari Plastik Ini Oke Loh, Rp4 Jutaan Ajah

Biasanya, label mewah selalu mengeluarkan koleksi dengan desain yang mewah juga ya. Beberapa di antaranya juga desain yang gak biasa.

Nah, baru-baru ini laman Hypebeast melaporkan bahwa Craig Green merilis koleksi asik nih. Koleksi itu adalah bucket hat, termasuk ponco pelindung air hujan gengs.

Nih, bucket hat dari Craig Green (hypebeast.com)

Uniknya, kedua barang ini sama-sama dibuat dari ... plastik. 100 persen plastik loh. Kan lagi kenceng banget nih isu tentang kerusakan lingkungan akibat plastik. Inovatif juga ya.

Untuk topinya, Craig Green melapisi plastik-plastik itu dengan jahitan elastis bergelombang di mahkotanya.

Semua dibuat dari 100% plastik gengs (hypebeast.com)

Ada juga stitching tonal di seluruh topi yang bisa menjelaskan strukturnya. Jadi itu bikin tepi kecil di bagian depan dan bentuk memeluk kepala di bagian belakang. Jadi kayak topi beanie gitu ya.

Nggak sampe di situ, bahan ekstra yang memanjang di bagian depan dan belakang bucket hat jatuh di bahu pemakainya. Kece nih. Dan biar lebih fungsional, ada tali pengatur yang digantung untuk mempersonalisasikan dengan pengguna.

Dijamin gak keujanan deh pake ini (hypebeast.com)

Bucket hat Craig Green ini didesain untuk musim hujan gengs. Tapi bukan untuk keadaan hujan deras ya.

Kalo kalian tertarik, bucket hat dari Craig Green ini bisa dibeli dengan harga yang lumayan sih ... 335 dollar AS. Itu berarti sekitar Rp4,7 juta aja. Gimana?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"