Bucin Kebangetan! 5 Zodiak Ini Tetap Bertahan Walaupun Terjebak Di Hubungan Toxic, Semoga Bukan Kamu Ya

Bucin Kebangetan! 5 Zodiak Ini Tetap Bertahan Walaupun Terjebak Di Hubungan Toxic, Semoga Bukan Kamu Ya

Beberapa orang akan memilih untuk pergi jika terjebak dalam toxic relationship . Pasalnya, hubungan tersebut dianggap tidak sehat karena hanya membuat fisik dan mental terasa lelah. Tapi berbeda dari kebanyakan orang, lima zodiak  ini justru memilih bertahan di hubungan toxic. Walaupun tersakiti, namun mereka tidak peduli karena rasa cinta mereka yang terlalu besar. Lantas apa saja zodiak tersebut? Berikut penjelasannya!

1.    Capricorn

Capricorn akan berusaha sekuat tenaga untuk membuat hubungannya bertahan. Mereka percaya mereka bisa menyelamatkan hubungan yang toxic tersebut. Karakternya yang tidak mudah jatuh cinta membuat Capricorn rela untuk mengorbankan banyak hal saat pacaran, jadi tidak mudah buat mereka untuk pergi. Capricorn melihat toxic relationship yang dijalaninya sebagai tantangan. Capricorn tidak akan menyerah. Hampir mustahil bagi mereka untuk mengakhirinya begitu saja.

2.    Pisces

Foto: Zodiak Terlalu Bucin (Liputan6)

Pisces terkenal hopeless romantic, mereka mudah percaya pada cinta. Jadi, Pisces tidak masalah berada dalam toxic relationship. Mereka berprinsip tidak peduli betapa hancur hubungannya, Pisces merasa semua toxic bisa membaik. Terlebih kalau mereka dan pasangannya sudah bersama dalam jangka waktu yang lama, maka Pisces akan merasa terikat. Mereka enggak mau semua usaha yang udah dilakukan menjadi sia-sia.

3.    Libra

Orang-orang berzodiak Libra kebanyakan terlalu bergantung pada pasangannya. Mereka akan mencoba fokus pada hal baik dalam hubungannya dan menutup mata akan fakta buruk. Maka tidak heran kalau Libra bertahan saja walaupun terjebak dalam toxic relationship. Terkadang, Libra harus membohongi diri sendiri dan menganggap hal toxic dalam hubungannya merupakan masa sulit yang bisa dengan mudah dilalui.

4.    Cancer



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"