Buat Konten Mainan Anak di Youtube, Bocah Berusia 7 Tahun Ini Terima Duit Rp 320 Miliar Per Tahun!

Buat Konten Mainan Anak di Youtube, Bocah Berusia 7 Tahun Ini Terima Duit Rp 320 Miliar Per Tahun!

Terlepas dari penggunaan gadget yang semakin luas di kalangan anak-anak, mainan anak tetap mendapatkan posisi istimewa di hati. Buktinya, produk mainan anak masih bisa kamu temui di manapun, kan?

Setiap benda diproduksi karena adanya karena kebutuhan. Contoh gadget yang selalu dikembangkan untuk memenuhi dan meringankan kehidupan manusia.

Mainan anak (unsplash.com)

Nah, terkait anak-anak, bocah berusia 7 tahun ini, bukanlah bocah biasa. Di usianya yang terbilang belia, dirinya sudah mendapatkan penghasilan sebesar Rp 320 Miliar! Penasaran siapa dia? Scrolling, gaes.

Ryan, bocah youtuber miliarder.

Ryan adalah bocah kecil yang doyan ngobrol. Seperti bocah berumur 7 tahun pada umumnya, Ryan suka memainkan kereta-keretaan, lego, mobil-mobilan, dan berbagai jenis mainan anak lainnya.

Yang membedakan Ryan dengan anak-anak lain, ia juga suka ngobrol langsung dengan 17 milyar subscriber kanal YouTube miliknya, Ryan ToysReview.

Di kanal itu, setiap minggunya, 11 juta anak-anak di seluruh dunia menyaksikan video Ryan yang tengah unboxing berbagai jenis mainan. Kalo hanya video unboxing, banyak orang melakukannya. Namun Ryan berbeda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"