Boyband BTS Pidato di Acara PBB, Ngapain Ya?

Boyband BTS Pidato di Acara PBB, Ngapain Ya?

Siapa sih yang gak kenal dengan Bangtan Boys atau 'Beyond The Scene' yang akrab di telinga kita dengan BTS. Boyband yang memiliki personil 7 orang ini mampu menyihir para wanita hampir di seluruh dunia.

BTS memiliki personil RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook. Grub band ini memulai debut pertamanya pada 13 juni 2013 dengan singel "No More Dream" dari album pertama 2 Cool 4 Skool yang membawa grup ini meraih penghargaan 'New Artist of the Year' di MelOn Music Awards dan Golden Disk Awards 2013, serta Seoul Music Awards 2014.

Bts Menjadi duta UNICEF (twitter.com)

Namun akhir-akhir ini ada kabar baik buat kalian para fansnya BTS, pasalnya BTS ikut hadir dalam acara bergengsi dunia di Persatuan Bangsa Bangsa.

Pasalnya boyband BTS mendapat undangan ke acara Sidang Majelis Umum PBB ke-73 di New York sebagai Duta Persahabatan UNICEF. 

Dan kabarnya, BTS akan menjadi bagian dari pelopor gerakan “Generation Unlimited”, yaitu kemitraan global UNICEF yang baru. 

Tujuan dari gerakan itu adalah untuk meningkatkan peluang dan investasi anak-anak dan generasi muda zaman now (modern).

Melansir dari rangkuman indozone.id, Direktur Eksekutif UNICEF, Henrietta Fore mengatakan, “Generation Unlimited” ini bertujuan untuk membiarkan suara anak muda didengar. 

Selain itu, semua anak muda terutama bagi perempuan agar mendapat kesempatan belajar, mendapat pelatihan dan mendapat pekerjaan sesuai usia mereka pada tahun 2030 mendatang.

Saat di depan peserta Majelis Umum PBB, RM selaku leader dari BTS berbicara mengenaidirinya yang begitu mencintai diri sendiri.

“Sebuah kehormatan yang luar biasa bisa diundang berbicara dalam kegiatan yang sangat berpengaruh untuk generasi muda saat ini”, ujar RM ketika membuka pidatonya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"