Botol Minum Corkcicle Jadi Tren Para Kaum Elit: Emang Apa Sih Kelebihannya?

Botol Minum Corkcicle Jadi Tren Para Kaum Elit: Emang Apa Sih Kelebihannya?

 

Akhir-akhir ini, botol minuman merk Corkcicle sedang jadi buruan para anak kantoran khususnya kaum elit. Dikenal sebagai botol minuman termahal, banyak orang yang tak tahu apa keistimewaan dari botol ini.

 

Di berbagai media sosial, Corkcicle digadang-gadang menjadi aksesoris penting bagi para anak kantoran di Jakarta. Brand botol minuman ini sendiri merupakan brand asal Florida, Amerika.

 

Perusahaan ini mulanya memproduksi tempat es batu khusus wine di tahun 2010. Lalu di tahun 2019, Corkcicle mengeluakran botol minum atau drinkware yang bisa digunakan sehari-hari.

 

Harga koleksinya pun sangat mahal. Untuk tumbler paling kecilnya saja (266 ml) dihargari Rp 399.000. Lalu di koleksi paling mahalnya yang dijual di Indonesia, ada Corkcicle Tumbler Keith Haring ukuran 16 oz (470 ml), di harga Rp 959.000.

Tren penggunaan botol minum merk Corkcicle (detik)

 

Lalu pertanyaannya, apa sih yang jadi keistimewaan dari merk ini dan kenapa begitu viral di kumpulan anak-anak kantoran Jakarta?

 

Menurut situs resminya, produk ini menggunakan bahan stainless steel yang tahan hingga 9 jam dan tahan panas hingga 3 jam.

 

Produk ini memang didesain untuk menyimpan aneka jenis minuman, baik dingin maupun panas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"