Boros dan Doyan Banget Belanja, 4 Zodiak Ini Sering Tekor karena Nggak Perhitungan

Boros dan Doyan Banget Belanja, 4 Zodiak Ini Sering Tekor karena Nggak Perhitungan

Berhemat dan menahan diri dari godaan diskon jadi salah satu hal yang cukup sulit dilakukan apalagi jika selalu punya keinginan untuk berbelanja lagi, lagi, dan lagi. 

Kebiasaan boros pastinya pernah dilakukan oleh siapa pun, karena memang bisa menyerang siapa saja. Meski sebenarnya hal ini bisa dihentikan, tapi beberapa orang memang punya sifat boros sedari lahir.  

Dari 12 zodiak yang kita kenal, ternyata ada 4 zodiak yang paling boros dan tak bisa mengontrol uang, lho. Akibat kebiasaan ini, mereka jadi sering tekor, deh. Zodiak apa aja, ya? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini!

4 Zodiak yang Boros dan Doyan Banget Belanja (Futuready)

Aries

Aries memiliki kepribadian yang tidak sabaran dan impulsif. Saat menginginkan suatu hal, biasanya zodiak berlambang domba ini tak akan ragu untuk segera mendapatkannya. Mereka nggak bisa mengontrol keinginan untuk membeli suatu barang sehingga lebih cenderung bersikap boros. 

Leo

Selain selalu ingin mendapatkan perhatian, Leo ternyata juga punya kebiasaan boros. Mereka sangat suka belanja pakaian. Saat melihat pakaian yang ia sukainya, zodiak berlambang singa ini tak bisa menahan diri dan akan rela mengeluarkan uang tabungan untuk membelinya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"