Bocoran Jadwal Tayang dan Sinopsis Serial Netflix Stranger Things Season 4, Gak Sabaaaaar!

Bocoran Jadwal Tayang dan Sinopsis Serial Netflix Stranger Things Season 4, Gak Sabaaaaar!

Stranger Things musim keempat akhirnya dalam tinggal menghitung hari! Kamu tentu punya beberapa pertanyaan besar yang harus dijawab setelah menonton episode akhir musim ketiga yang mendebarkan, 'The Battle of Starcourt'.

Pada 17 Februari 2022, Netflix memberitahu penggemar informasi yang benar-benar mengejutkan tentang apa yang akan terjadi pada geng Hawkins, dan bagaimana kelanjutan masa depan mereka. Beberapa di antaranya adalah kabar baik, sementara ada hal-hal yang tak mengenakkan pula akan terjadi.

Bulan Maret kemarin, poster dan cuplikan season 4 mulai bermunculan. Bahkan di bulan April, Netflix telah memiliki trailer panjang penuh yang menarik.

# Tanggal rilis Stranger Things season 4

Stranger Things musim keempat akhirnya memiliki tanggal rilis, dan rencananya akan diluncurkan dalam dua bagian.

Bagian pertama akan dirilis di Netflix pada 27 Mei 2022. Sementara paruh keduanya menyusul hanya enam minggu kemudian pada 1 Juli 2022.

Peristiwa yang akan kita saksikan kemudian akan membuka jalan ke Stranger Things musim lima yang sayangnya, juga adalah musim terakhir serial ini.

Si pencipta cerita, Duffer bersaudara menulis: "Dengan sembilan skrip, lebih dari delapan ratus halaman, hampir dua tahun pembuatan film, ribuan pemotretan efek visual, dan runtime hampir dua kali panjang musim sebelumnya, Stranger Things 4 adalah musim yang paling menantang, tetapi juga yang paling bermanfaat.

"Semua orang yang terlibat sangat bangga dengan hasilnya, dan kami tidak sabar untuk membagikannya kepada Anda."

Soal mengapa pertunjukan harus diakhiri di musim kelima, produser Shawn Levy mengatakan kepada ScreenRant: "Yah, kami tidak pernah ingin berlari tak jelas dan kami hanya ingin menceritakan kisah sebanyak yang dilihat dan dirasakan oleh Duffer bersaudara dengan jelas.

"Jadi sudah jelas untuk sementara bahwa mereka tahu persis ke mana kita menuju dan ini adalah arahnya."

# Sinopsis Stranger Things Season 4

Kalian yang ngikutin dari Season 1 sampai 3 mungkin sudah dapat bocoran jika David Harbour akan kembali sebagai Hopper, terlepas dari akhir musim ketiga yang tampaknya tragis.

Dalam sebuah wawancara, Harbour menjelaskan karakternya "harus berubah" dan "bangkit dalam beberapa cara". Ia juga menambahkan, "Jadi kita akan melihat pria yang sangat berbeda. Pria yang sama, tetapi dalam nada yang berbeda. Peran ini adalah hal yang sangat keren untuk dimainkan."

Cast Stranger Things Season 4 (netflix.com)

Meskipun masih belum jelas bagaimana karakternya bertahan, Harbour telah mengungkapkan bahwa musim keempat akan mengungkapkan lebih banyak tentang latar belakangnya  kembali ke musim kedua di mana Eleven menemukan kotak di loteng Hopper berlabel "ayah", "Vietnam" dan "New York".

"Di musim keempat kami akan memberi Anda pengungkapan besar-besaran tentang latar belakang Hopper, yang belum benar-benar kami ceritakan kepada Anda ... kami akan mengungkapkannya secara besar-besaran. .

# Akan Muncul Beberapa Wajah Baru



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"