Bocoran 4 Judul Sekuel Avatar, Bikin Penasaran!

Bocoran 4 Judul Sekuel Avatar, Bikin Penasaran!

Masih ingat tidak sama film Avatar yang tayang pada tahun 2009 silam? Film karya James Cameron yang sampai saat ini masih bertengger dalam nominasi film terlaris sepanjang masa di seluruh dunia.

Gambar Avatar (variety.com)

Kalau kalian lupa, sekedar me-review kembali tentang film tersebut, film ini adalah film yang mengisahkan tentang penjelajahan serta kolonisasi manusia di Pandora, sebuah bulan layak huni yang terletak di sistem bintang Alpha Centauri.

Setelah beberapa tahun berlalu tanpa adanya info sekuel, akhirnya kini sang kreator James Cameron telah menginformasikan kabar gembira bagi para fans 'Avatar' diseluruh dunia, karena James telah menginfomasikan akan ada sekitar empat film lanjutan film tersebut.

Besar kemungkinan kalau keempat sekuel film 'Avatar' nantinya bakalan berjudul ‘Avatar: The Way of Water’, ‘Avatar: The Seed Bearer’, ‘Avatar: The Tulkun Rider’ dan ‘Avatar: The Quest for Eywa.’

Dari beberapa judul diatas, nampaknya sesuai dengan apa yang James Cameron pernah katakan, bahwa sekuel Avatar akan mengeksplorasi lautan Pandora.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"