Bocah Italia Bisa Membakar Benda Hanya dengan Menatap, Gimana Cara Mengendalikan Kekuatannya?

Bocah Italia Bisa Membakar Benda Hanya dengan Menatap, Gimana Cara Mengendalikan Kekuatannya?

Kamu yang suka nonton film super hero pasti gak asing dengan kemampuan laser mata ya gengs? Contohnya ada Captain Power, super hero Marvel yang punya senjata laser di matanya. Tinggal tatap aja udah bisa bikin banyak benda bolong dan terbakar.

Tapi itu di dunia film kan gengs. Percaya gak sih kalau kekuatan ini beneran dimiliki sama manusia bumi? Ada manusia yang bisa membakar benda-benda cuma dengan di tatap.

Bahaya kan, kalau dia naksir kamu terus menatap, kamu bakalan terbakar api asmara dalam arti yang sesungguhnya. Orang dengan kemampuan ini gak bisa menatap sembarangan.

Captai Power yang punya mata laser (mentalfloss.com)

Siakah gerangan, manusia bumi yang punya mata laser?

Pada 1982 seorang anak lelaki yang berasal dari Italia punya kekuatan super. Namanya Benedetto Supino gengs, dia kaget saat menyadari kemampuannya.

Suatu ketika, dia sedang duduk di ruang tunggu dokter gigi membaca buku komik. Biasa aja kayak anak-anak lainnya. Tapi tiba-tiba buku yang dibacanya terbakar. Saat kejadian ini terjadi, usianya baru 10 tahun.

Awalnya dia gak percaya dengan apa yang terjadi. Juga orang-orang yang ada di sekitarnya. Bahkan orang tuanya gengs. Ya wajar sih kalau gak percaya, kamu juga pasti sulit percaya kalau gak lihat sendiri.

Ternyata kejadian ini bukan satu-satunya. Suatu pagi Supino membakar piyamanya sendiri. Kali ini dia menderita luka bakar yang cukup parah.

Benedetto Supino (selipan.com)

Selanjutnya karena semakin penasaran dengan kemampuannya, dia mencoba menatap fokus pada benda plastik yang sedang dipegang pamannya. Tentu saja benda itu mulai terbakar.

Selanjutnya, apapun yang ditatap Supino, perabot, kertas, buku, dan barang-barang lainnya akan mulai membara atau terbakar. Beberapa saksi bahkan mengaku melihat tangannya bersinar pada saat-saat itu.

Ke manapun Supino pergi benda-benda akan terbakar. Hal ini bikin orang tuanya khawatir dan mengjaknya ke dokter. Bahkan ilmuwan setempat. Tapi hasilnya nihil, gak ada keanehan apapun pada diri Supino.

Anak lelaki ini juga dibawa ke uskup agung. Siapa tahu ada iblis atau setan jahat yang nempel sama dia kan gengs. Tapi nyatanya, dia baik-baik aja.

"Aku tidak ingin ada yang terbakar, tetapi apa yang bisa kulakukan?" ungkap Supino.

Supino akhirnya belajar mengendalikan kekuatannya itu. Beneran kayak kisah komik ya gengs?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"