Bocah Ini ke Toko Smartphone Demi Bikin Tugas Sekolah, Salut!

Bocah Ini ke Toko Smartphone Demi Bikin Tugas Sekolah, Salut!

Di jaman semaju ini, internet tuh semacam kebutuhan pokok orang-orang. Orang dewasa butuh akses internet untuk mengerjakan atau mendapatkan banyak hal. 

Kita bisa dapet banyak informasi setiap detik, setiap hari. Bisa dapet duit juga kok.

Akses internet tuh kebutuhan pokok jaman sekarang (unsplash.com)

Sementara untuk anak-anak, akses internet bisa memberikan banyak informasi terkait pelajaran. Mungkin juga permainan. Makanya akses internet dibutuhkan semua kalangan.

Meski internet udah bisa diakses di banyak tempat, masih ada lho orang-orang yang sulit mendapat akses internet. Tapi gak ada kata 'sulit' kalo kamu mau usaha. Sebab, akses internet emang bisa diakses di mana-mana.

Misalnya bocah yang satu ini. Doi punya kemauan kuat untuk mendapatkan akses internet. Tapi ... kisah di baliknya yang bikin bocah ini layak mendapat sorotan dari netizen.

Yap, bocah laki-laki ini belakangan viral setelah datang ke sebuah toko smartphone. Di sana, dia emang keliatan mengakses internet yang tujuannya adalah ... untuk mengerjakan tugas sekolah. Salut!

Bocah laki-laki itu terekam kamera sedang membawa ransel sambil berdiri. Dia berdiri dan mengakses salah satu produk display berupa tablet untuk mencari bahan tugas sekolahnya.

Kemauan kuat dari bocah ini patut diacungi jempol gengs. Meski dia mengakses internet sambil berdiri, dia sesekali terlihat menggeser layar gadget di display toko smartphone tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"