Bocah Ini Duduki Posisi Pertama sebagai YouTuber Terkaya di Dunia

Bocah Ini Duduki Posisi Pertama sebagai YouTuber Terkaya di Dunia

Baru-baru ini, majalah Forbes membuat rilisan 10 YouTuber terkaya di dunia tahun 2019. Dan kamu tau, siapa YouTuber terkaya di dunia tahun ini?

Dia adalah seorang bocah gengs. Kalo kamu sering buka YouTube, kamu pasti gak asing deh dengan nama Ryan Kaji.

Ryan Kaji, YouTuber terkaya (tubefilter.com)

Ryan duduki posisi pertama sebagai YouTuber terkaya di dunia gengs. Forbes melaporkan bahwa penghasilan Ryan Kaji dari YouTube mencapai 26 juta dollar AS gengs. 

Itu berarti setara dengan Rp364 miliar. Wow! Kekayaan yang sangat fantastis ya buat soerang anak-anak.

Penghasilan Ryan Kaji itu dia dapatkan dari channel YouTube-nya bernama Ryan's World. Subscriber-nya hingga saat ini pun mencapai 22,9 juta gengs.

Ryan biasa bikin video sama kedua orang tuanya (people.com)

Kanal YouTube-nya itu tentu gak dikelola sendiri oleh Ryan. Melainkan oleh kedua orang tuanya, Shion Guan dan Kieu-Loan. Video-video yang ditampilkan dalam channel YouTube itu adalah seputar kehidupan Ryan yang bermain aneka jenis mainan.

Bersama kedua orang tuanya, bocah berusia 8 tahun itu juga kerap menampilkan video-video tutorial membuat permainan yang seru. Misalnya untuk video dengan judul "DIY Homemade Marble Labyrinth Maze Board Game from Cardboard".

Di balik video-video Ryan di kanal YouTube-nya, Ryan ternyata juga punya acara di Nickelodeon loh gengs. Bahkan, Ryan juga menjalani kontrak video dengan platform video Hulu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"