BNN Ungkap Sindikat Pengedar Ektasi Mirip Wajah Donald Trump

BNN Ungkap Sindikat Pengedar Ektasi Mirip Wajah Donald Trump

BNN adalah lembaga kusus pemerintah yang dispesialisasikan untuk mengurusi masalah NAPSA Narkoba sabu-sabu dan psikotropika. 

Barang haram ini selalu saja menjadi momok bagi bangsa kita, apalagi di beberapa negara penggunaan obat haram ini sudah menjadi trend.

Narkotika yang ditunjukan (kumparan.com)

Padahal ya, efeknya itu amat mebahayakan sekali lo bagi kita, kalau sudah kecanduan sangat sulit untuk menyembuhkan.

Baru-baru ini badan Narkotika Nasional (BNN) mengungkap ada tiga kasus peredaran narkoba di Indonesia. Salah satunya yakni pengungkapan pil ekstasi lucu yang bentuknya menyerupai wajah Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Pil itu diketahui bentuknya saat Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari menunjukkan salah satu ekstasi yang disita BNN kepada media. 

Meski begitu, Kepala BNN Heru Winarko mengatakan tidak ada yang spesial dari pil ekstasi berwarna oranye tersebut.

Menurut beliau, jenis pil ekstasi yang disita bukan lah jenis ekstasi terbaru dan memiliki tingkat bahaya yang sama dengan pil ekstasi yang sebelumnya diungkap. 

Ya walau begitu tapi lucu banget gak sih, pilnya dicetak menyerupai kepala Presiden Amerika Donald Trump, kalau ketahuan yang bikin pasti bakalan di hukum deh ama amerika wwkwk.

“Jenis sabu dan ekstasi yang lama, belum ada jenis yang baru,” kata Heru saat jumpa pers di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (28/9). 

Lebih lanjut nya, di dalam jumpa pers saat itu, BNN memaparkan ada tiga kasus yang berhasil diungkap oleh BNN. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"