Bisnis Anak Sekolah Dengan Modal Kecil, Gak Ribet Kok!

Bisnis Anak Sekolah Dengan Modal Kecil, Gak Ribet Kok!

Sebagai anak sekolah kadang pengen rasanya cari penghasilan untuk menambah uang jajan, atau lebih mulia lagi bila memiliki pemikiran untuk meringankan beban orang tua.

Namun kita kan masih sekolah, bisa apa coba? Apa kita berkesempatan juga buat jualan di sekolah?

Tenang gengs, ada beberapa bisnis yang sebenarnya bisa kamu jadikan sambilan dan di bawa kesekolah. Apa aja sih? yuk simak aja bisnis anak sekolah dengan modal kecil di bawah ini.

1. Menjual artikel

1. Menjual artikel Menjual artikel (isuwissink.com)

Kalau kamu termasuk anak sekolahanyang bisa nulis, gak ada salahnya kamu bisa jadikan kemampuan kamu ini untuk menghasilkan uang.

Caranya mulai deh browsing beberapa web yang membutuhkan freelance penulis dan daftar aja, kamu bisa pilih tulisan yang bisa kamu sanggupi dan mengerjakanya. Setelah selesai, kamu kirim dan dapat duid deh!

2. Usaha Voucher isi Ulang

2. Usaha Voucher isi Ulang Jual voucher pulsa (WordPress.com)

Usaha voucher adalah bisnis anak sekolah dengan modal kecil gengs. Karena sekarang ini nih, pulsa itu ibarat seperti sandang dan pangan, jadinya sudah merupakan suatu kebutuhan primer yang tidak bisa ditinggalkan.

Jadinya gabung aja di beberapa PT penyedia pulsa dan kamu bisa mengisi saldo secukupnya buat dijual di sekolah, ada juga kok yang tidak membutuhkan saldo, berapapun bisa di utang, tapi jangan sampai teman kamu utang ya, bisa runyam deh kalau nanti sudah jatuh tempo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"