Bisa Makan 100 Chicken Nugget Kurang dari 10 Menit? Cowok Ini Bisa!

Bisa Makan 100 Chicken Nugget Kurang dari 10 Menit? Cowok Ini Bisa!

Kira-kira, bisa gak kamu makan 100 chicken nugget dalam waktu kurang dari 10 menit? Kalo kamu doyan makan, mungkin tantangan ini terdengar enteng. Pasti bisa deh.

Tapi ternyata, tantangan makan ini bakal susah gengs kalo kamu gampang kenyang. Susah deh kayaknya memecahkan rekor cowok ini. Soalnya, doi beneran bisa makan 100 chicken nugget kurang dari 10 menit gengs!

Berani makan 100 chicken nugget kurang dari 10 menit? (Facebook Kyle Gibson)

Cowok ini bernama Kyle Gibson. Doi adalah seorang pekerja di Watherspoon yang terkenal karena punya nafsu makan yang tinggi.

Padahal, doi adalah cowok yang keliatannya biasa aja, normal-norma aja gitu. Postur tubuhnya kecil, kayak orang normal pada umumnya.

Tapi, doi punya nafsu makan yang tinggi dan berani menantang dirinya untuk mengikuti berbagai kompetisi makan dalam porsi yang besar. Apalagi makanan dalam porsi besar itu harus dihabiskan dalam waktu sesingkat-singkatnya.

Kyle Gibson dan 100 chicken nugget (Facebook Kyle Gibson)

"Aku selalu memilliki nafsu makan yang sangat besar. Bahkan aku pernah ketika di rumah, aku cuma makan Dominos yang aku beli dengan harga Rp912.000," kata Kyle Gibson, dikutip dari Detik Food.

Saking tingginya nafsu makan bang Gibson ini, doi pernah memenangkan beberapa tantangan makan terbesar. Misalnya "Man vs Food" yang diadakan di Stockton's The George Bar and Grill, Inggris.

Dalam gelaran "Man vs Food" itu, peserta mendapat tantangan makan untuk adu cepat menghabiskan 100 potong chicken nugget. Dan Kyle Gibson pun berhasil memenangkan tantangan makan itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"