Bisa Koleksi Barang-barang Mewah Ini Berarti Kamu Emang Sultan Beneran, Fix!

Bisa Koleksi Barang-barang Mewah Ini Berarti Kamu Emang Sultan Beneran, Fix!

Kata 'sultan' kini punya definisi yang lebih populer di kalangan masyarakat. 'Sultan' emang dimengerti sebagai raja. Tapi dalam pengertian populer, 'sultan' adalah julukan buat orang-orang yang punya kekayaan melimpah.

Logis juga sih, soalnya sultan pasti punya barang-barang mewah lebih dari satu. Bahkan sultan juga punya koleksi barang-barang mewah dengan harga yang fantastis. Mungkin juga llimited edition, high-end. Yang begitu-begitu lah.

Kalo kamu bisa koleksi barang-barang mewah ini berarti kamu emang sultan beneran, fix!

#1 Yacht

#1 Yacht Kalo kamu sultan, kudu punya yacht gengs~ (forbes.com)


Yacht adalah kapal pesiar pribadi. Kapal pesiar ini dilengkapi dengan banyak fasilitas super mewah. Macem rumah mewah yang bisa digunakan untuk berlayar ke berbagai penjuru dunia.

Seorang sultan jelas punya ini dong sebagai salah satu koleksi barang mewahnya. Harganya jelas sangat fantastis karena yacht dilengkapi berbagai fasilitas mewah. Mulai dari ruang tamu, kamar tidur, toilet, ruang makan, kolam renang, dan sebagainya.

Roman Abramovich misalnya, doi jelas sultan yang punya superyacht bernama Eclipse. Roman membeli superyacht seharga 485 juta dollar AS. Sementara Pangeran Mahkota Mohammed bin Salman dari Arab Saudi punya yacht seharga 550 juta dollar AS.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"