Bisa Bikin Kelepek-klepek, 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Jago Ciuman, Kamu Termasuk Gak Ya?

Bisa Bikin Kelepek-klepek, 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Jago Ciuman, Kamu Termasuk Gak Ya?

Ada berbagai cara yang bisa dilakukan pasangan untuk membangun keintiman dalam hubungan mereka, salah satunya dengan ciuman. Ciuman yang panas dan penuh gairah tentu bisa membuat sesi intim semakin menyenangkan.

Berdasarkan astrologi, ada empat zodiak  yang dikenal sangat pandai soal urusan ciuman. Mereka juga bisa memuaskan pasangan di ranjang dengan baik dan mampu memanjakan pasangannya. Lantas apa saja zodiak yang jago ciuman itu? Scroll yuk!

1.    Scorpio

Foto: Ilustrasi Zodiak Jago Ciuman (Fimela.com)

Zodiak Scorpio sangat bergairah untuk urusan percintaan karena karakter mereka yang cenderung spontan dan berapi-api. Walaupun terlihat cuek dari luar, tapi sebenarnya mereka salah satu zodiak yang paling lembut pada pasangannya. Dengan gairah membara yang mereka miliki, mereka bisa membuat pasangannya merasa bahagia dengan kemampuan berciuman yang mereka miliki.

2.    Taurus

Taurus merupakan salah satu zodiak yang paling romantis. Jadi tidak heran kalau mereka jago dalam urusan memanjakan pasangannya. Berciuman juga jadi hal alami yang biasa Taurus lakukan untuk pasangannya. Bukan hanya untuk memuaskan nafsu, tapi Taurus juga akan mempertimbangkan cara berciuman yang baik agar tidak membuat pasangannya merasa risih.

3.    Aries



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"