Bisa Bikin Kaya Raya, Ini Deretan Ide Bisnis yang Enggak Musiman

Bisa Bikin Kaya Raya, Ini Deretan Ide Bisnis yang Enggak Musiman

Memilih bisnis  apa yang mau dijalankan memang tidak mudah. Tentu banyak hal yang harus dipertimbangkan. Salah satunya adalah modal. Tapi tahu nggak sih, ada lho ide bisnis yang nggak musiman dan bisa bikin kamu kaya raya kalau mau ditekuni.

Nah, agar bisnis yang akan kamu dirikan nantinya berjalan mulus, tahan lama, dan bisa balik modal dengan cepa, kamu bisa mencoba ide bisnis yang nggak musiman berikut ini!

1. Bisnis Sembako

Bisnis yang Enggak Musiman (via Majalah Aula)

Usaha membuka toko sembako termasuk salah bisnis yang munculnya enggak musiman. Sembako adalah kebutuhan pokok bagi semua orang, sehingga otomatis orang akan membutuhkannya tanpa peduli musim. Dengan membuka bisnis ini, kamu bisa menawarkan produk ke orang-orang terdekat. Selain itu, jualan bahan pokok dinilai menjanjikan karena kemungkinan gagalnya sangat kecil.

2. Bisnis Laundry

Meski tidak semua orang suka menggunakan jasa laundry untuk mencuci pakaian, namun bisnis yang satu ini juga cukup menjanjikan. Orang yang sibuk bekerja dan memiliki segudang aktivitas akan lebih memilih untuk mencucikan baju mereka pada jasa pencucian. Selain praktis, hasilnya juga cepat dan wangi.

Selain itu, usaha laundry juga bisa kamu lakukan sendiri di rumah pada awalnya. Kalau sudah berkembang, kamu bisa menyewa tempat usaha agar tempat laundry kamu semakin dipandang.

3. Bisnis Pulsa dan Kuota Internet



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"