Bikin Susah Move On! 4 Zodiak Ini Sering Dianggap Mantan Terindah, Kamu Termasuk Gak Ya?

Bikin Susah Move On! 4 Zodiak Ini Sering Dianggap Mantan Terindah, Kamu Termasuk Gak Ya?

Meskipun hubungan asmara sudah berakhir, segala ikatan dengan sang mantan belum tentu berhenti begitu saja. Terkadang, kenangan dan perasaan yang dimiliki pada sang mantan masih membekas dan menjadi kenangan terbaik sehingga bikin susah move on.

Apalagi kalau mantan kekasihmu merupakan pemilik empat zodiak berikut. Berdasarkan astrologi, zodiak-zodiak tersebut sering dianggap sebagai mantan terindah karena sikapnya yang meninggalkan kesan mendalam. Lantas apa saja zodiak itu? Scroll yuk! 

1. Aquarius

Ilustrasi Hubungan Sama Mantan 1 (iNews)

 

Sosok Aquarius bisa dibilang cukup spesial. Sebab, mereka suka memberi kejutan yang tak terduga untuk pasangannya. Meski tipe orang yang cenderung cuek, tapi Aquarius selalu punya ide segar berupa hadiah untuk disampaikan ke orang tersayangnya. Di balik pembawaannya yang cablak, banyak orang yang tidak menyangka kalau mereka ternyata juga memiliki sisi romantis. Kepribadian ini yang membuat Aquarius meninggalkan kesan mendalam di hati sang mantan

2. Capricorn

Dibalik sosoknya yang pekerja keras dan misterius, Capricorn juga manja pada kekasihnya. Mereka suka mengandalkan pasangannya untuk melakukan hal kecil yang sebenarnya bisa mereka lakukan sendiri. Tapi, sifat bergantungnya sama pasangan itu justu jadi satu alasan kuat yang buat dia mudah dirindukan kehadirannya. Jadi, sosok Capricorn dengan segala memori saat bersama terkadang masih sulit dilepas sampai saat ini.

3. Libra



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"