Bikin Si Dia Makin Tertarik, Ini 5 Gaya Berpakaian Wanita yang Menarik Perhatian Pria

Bikin Si Dia Makin Tertarik, Ini 5 Gaya Berpakaian Wanita yang Menarik Perhatian Pria

Pakaian nggak cuma sebagai sebuah kebutuhan primer manusia aja, tapi bisa dijadikan sebuah cara untuk meningkatkan kepercayaan diri. Bahkan, dari cara berpakaian pun, kita akan bisa menilai kepribadian seseorang.

Tidak dapat dipungkiri, terkadang pakaian juga dijadikan wanita sebagai daya tarik untuk lawan jenisnya. Namun, bukan berarti kamu harus mengubah gayamu hanya demi seorang pria, ya Ladies. Kamu tetap harus mengenakan pakaian yang membuatmu nyaman serta percaya diri tanpa harus menjadi orang lain. 

Buat kamu yang bosan dengan gaya berpakaian yang gitu-gitu aja, kami siap jabarkan 5 gaya pakaian wanita yang paling disukai para pria, dari berbagai sumber. Simak baik-baik, ya!

Pakaian Kasual

Maudy Ayunda Tampil Modis dengan Gaya Pakaian Kasual (Instagram)

Kamu suka penampilan yang kasual? Kalau iya, kamu nggak perlu khawatir. Sebab, pada umumnya pria suka sama wanita yang berpenampilan kasual, kok. Sebab, di mata mereka kamu adalah perempuan yang santai dan nggak suka neko-neko.

Walaupun terkesan santai dan tidak berlebihan dalam berpakaian, tapi kamu harus memperhatikan penampilan kamu sehingga tetap terlihat rapi dan bersih, ya.  

Kaos polos, celana jeans, ransel kecil dan sepatu kets bisa jadi kombinasi yang paling cocok untuk penampilan kasual kamu. Penambahan atribut berbahan denim lainnya seperti jaket denim atau rompi denim, juga bisa kamu coba.

Gaya Feminin



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"