Bikin Nyali Ciut, Begini Kisah Aneh Mobil Dinas Peninggalan Mantan Presiden Soeharto

Bikin Nyali Ciut, Begini Kisah Aneh Mobil Dinas Peninggalan Mantan Presiden Soeharto

Mantan Presiden Soeharto pernah menaiki sebuah mobil dinas Mercedes Benz seri 300 EL SHD keluaran pabrik tahun 1992. Setelah Soeharto tak lagi menjabat sebagai Presiden, mobil tersebut tersimpan di Istana. Namun tak lama mobil mewah tersebut berpindah kepemilikan karena dibeli oleh seorang masyarakat.

Adalah Vinnie Kinetica Rumbayan, perempuan berusia 28 tahun yang berkesempatan memiliki mobil tersebut. Vinnie mengaku selama menjadi pemilik mobil, kerap mendapatkan pengalaman aneh. Pengalaman terjadi justru ketika mobil itu hendak ia jual lagi kepada orang lain. Vinnie memang ingin menjual mobil itu ketika ada orang yang tertarik membeli.

Dilansir dari 99.co, Vinnie tidak pernah mengalami hal aneh ketika mengendarai mobil, justru keanehan muncul saat Vinnie hendak bertemu calon pembeli. Ada kejadian tidak masuk akal yang dirasakannya.

Mobil Dinas Peninggalan Soeharto (Correcto.id)

"Yang lucu kalau setiap ingin jual mobil itu,beberapa kali sudah mau ketemu orang untuk mobilnya dilihat dan selalu ada masalah, pokoknya aku harus batalkan pertemuan dengan calon pembeli,"kenang Vinnie.

Misalnya saat Vinnie hendak berangkat menemui calon pembeli, tiba-tiba bagian bumper depan copot, seperti habis menabrak sesuatu. Anehnya Vinnie merasa dia yakin tidak pernah menabrak sesuatu ketika memakai mobil tersebut. "Akhirnya saya batal ketemu calon pembeli waktu itu," terang Vinnie.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"