Bikin Mewek, Para Orang Tua Ini Tetap Bekerja Sambil Menjaga Sang Buah Hati

Bikin Mewek, Para Orang Tua Ini Tetap Bekerja Sambil Menjaga Sang Buah Hati

Anak adalah harta yang paling berharga bagi orang tua. Wajar bila setiap orang tua rela banting tulang demi menghidupi anaknya dan merelakan banyak waktu berlalu tanpa menemani tumbuh kembang sang buah hati. Namun ada banyak orang tua yang tak bisa menitipkan anaknya saat bekerja.

Mereka terpaksa mengajak sang anak turut serta ketika mencari nafkah. Terkadang kondisi di tempat kerja tak kondusif untuk anak tapi mereka tak punya pilihan lain. Seperti beberapa kisah berikut ini yang bakalan bikin hati kamu meleleh.

- Polwan Gendong Anak Saat Amankan Demo

Bikin Mewek, Para Orang Tua Ini Tetap Bekerja Sambil Menjaga Sang Buah Hati (Boombastis)

Aipda Ismi Andri Nurwati merupakan polwan asal Nusa Tenggara Barat yang saat itu sedang bertugas mengamankan unjuk rasa Pilkada di Dompu.

Saat bertugas, Aipda Ismi terlihat menggendong anaknya yang sedang tertidur pulas. Foto tersebut langsung viral dan mendapat respons positif dari warganet.

Aipda Ismi mengaku, ia membagikan foto tersebut hanya untuk menunjukkan bahwa seorang polwan yang sedang menjalankan tugas sebagai anggota Polri tidak lupa harus merawat dan menjaga sang buah hati. Aipda Ismi berharap polwan harus mengemban tugas negara dengan baik. Namun tak boleh melupakan kodratnya sebagai seorang ibu.

- Badut Jalanan Bekerja Sambil Gendong Sang Putra



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"