Bikin Merinding, Pria Ini Sengaja Kubur Mendiang Ibunya Di Depan Rumah, Ini Alasannya

Bikin Merinding, Pria Ini Sengaja Kubur Mendiang Ibunya Di Depan Rumah, Ini Alasannya

Baru-baru ini, jagat maya dihebohkan dengan seorang pemuda yang mengubur jenazah ibunya di halaman rumah. Terlihat makam sang ibu yang disemayamkan di pekarangan rumahnya itu menjadi sorotan publik.

Pemuda tersebut membagikan video kuburan sang ibu di akun TikTok-nya @adhefin. "Mungkin ini caraku," tulisnya sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Selasa (31/8/2021).

Dalam video, terlihat sang pria sedang membersihkan kuburan sang ibu. Padahal pekarangan rumahnya saja tidak beralaskan tanah,  melainkan batu seperti trotoar. Namun khusus jenazah ibunya, ia memang membuatnya semirip mungkin dengan pemakaman. Ia juga memasang batu nisan di atas kuburan.

Viral seorang pria yang menguburkan jenazah ibunya di pekarangan rumah (via tiktok)

Selain itu, pria tersebut juga tampak merawat kuburan sang ibu dengan sangat baik. Terlihat di sekitaran kuburannya yang penuh dengan rumput hijau dan segar.

Alhasil, wujud kuburan ibu di halaman rumah terlihat indah dan tak menyeramkan. Ia juga sering berziarah ke makam ibunya sambil mengenakan pakaian bak melayat ke kuburan pada umumnya. Seperti memakai sarung dan peci sambil berdoa.

Sesekali, pemuda tersebut mengelus-elus batu nisan ibunya. Ia juga rutin menaburkan bunga melati sehingga kuburannya tampak selalu rapi dan cantik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"