Bikin Merinding! Mbak You Ramal Indonesia Bakal Dilanda Bencana Besar Ini

Bikin Merinding! Mbak You Ramal Indonesia Bakal Dilanda Bencana Besar Ini

Datangnya musibah maupun bencana alam yang akan melanda memang tidak dapat diprediksi. Namun, gempa bumi yang kerap melanda tanah air belakangan ini membuat peramal kejawen Mbak You akhirnya mengungkap sebuah ramalan besar. Ahli Metafisika ini blak-blakan soal adanya bencana alam yang diprediksi bakal terjadi tahun ini.

Tanpa banyak basa basi Mbak You kerap meramal dan jadi perbincangan karena ramalannya tersebut. Kali ini, ia meramal akan ada gempa hebat di Pulau Jawa. Ramalannya pun bikin merinding lho, gengs. Sebab, Mbak You menjelaskan bahwa akan ada tiga gempa hebat. Bahkan ia menerawang hal itu mampu membuat pulau Jawa ambles menjadi satu.

Ramalan tersebut diungkap Mbak You dalam kanal YouTube Trans7 Official via acara bukan empat mata yang tayang beberapa waktu lalu. Mbak You mengungkapkan bila nantinya pulau Jawa ambles menjadi satu. 

"Akan ada pergerakan tanah, tanah keluar dari perut bumi, tanah amblas sampai susah melihat batas lokasi, gempa bumi dan tsunami, banjir dan juga petir," bebernya membuat bulu kuduk berdiri.

Ramalan Mbak You Tentang Bencana yang Akan Melanda Indonesia Tahun 2021 Bikin Merinding (Heta News)

Selain itu, melalui akun Instagram pribadinya @mbakyou17 belum lama ini, perempuan bernama lengkap Euis Juwariyah Johana ini juga mengisyaratkan ramalan bencana alam bakal melanda tanah air.

Bahkan, Mbak You menyertakan sebuah video pendek yang memperlihatkan erupsi gunung berapi. Gunung tersebut memuntahkan lava pijarnya.

Tidak lama setelahnya, kembali ia mengunggah video kompilasi ramalannya. Mbak You membeberkan bencana alam yang akan terjadi di tanah air.

Seperti adanya pergerakan tanah dan tanah keluar dari perut bumi. Selain itu tanah amblas sampai susah melihat batas lokasinya, gempa bumi dan tsunami.

Meski begitu, paranormal kelahiran Salatiga, 7 Maret 1974 ini menegaskan dirinya tidak ingin mendahului takdir Tuhan. Hanya ingin menyampaikan yang dirasa harus disampaikan. Hal itu agar masyarakat menjadi lebih waspada.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"