Bikin Merinding Deh, Suara Misterius Orang Mengaji Terdengar di Masjid Kosong Ini

Bikin Merinding Deh, Suara Misterius Orang Mengaji Terdengar di Masjid Kosong Ini

Baru-baru ini, viral di media sosial suara misterius yang menggema di sebuah masjid kosong. Suara misterius itu melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran.

Masjid itu diketahui kosong selama ini karena ditutup sementara terkait persebaran virus corona atau Covid-19. Masjid kosong itu diketahui berada di Yordania.

Ilustrasi masjid di Yordania (nationalgeographic.com)

Video suara misterius itu langsung beredar dengan cepat di media sosial. Video berdurasi 6 menit itu menunjukkan kondisi suara misterius yang menggema dari dalam masjid kosong. 

"Masyaa Allah... Salah satu Masjid di Jordanian yang telah ditutup sudah 3 minggu akibat Wabah Covid-19, pada waktu Hari Juma'at terdengar suara orang-orang sedang mengaji, padahal Pintu Masjid terkunci dan tidak ada orang di dalamnya. Malaikat-malaikat telah mengisi Rumah Allah dan tidak membiarkan nya menjadi kosong. Maha Suci Allah dengan segala firman Nya," tulis keterangan video di akun YouTube BVI.

Hanya ada beberapa orang yang mendatangi masjid kosong dalam video itu. Mereka datang ke masjid itu untuk membersihkan masjid setelah secara rutin, terlebih setelah imbauan lockdown Covid-19.

Lelaki paruh baya yang mengenakan peci tampak berteriak histeris sambil menangis. Dia mengetuk pintu masjid dan berharap bisa masuk ke dalam untuk ikut mengaji bersama suara-suara misterius tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"