Bikin Melongo! Berikut 5 Fakta Mengejutkan tentang Ka'Bah yang Gak Diketahui Orang

Bikin Melongo! Berikut 5 Fakta Mengejutkan tentang Ka'Bah yang Gak Diketahui Orang

Umat Islam meyakini bahwa Ka'bah merupakan kiblat yang mutlak, untuk mereka menjalankan ibadah salat 5 waktu. Namun ternyata, selain jadi patokan arah ketika salat. Ka'bah juga menyimpan banyak misteri  yang akan diungkapkan di artikel ini.

Penasaran apa saja misterinya yang mencengangkan dan bikin merinding?

Cus langsung simak artikel ini sampai akhir!

1. Ka'bah sebagai Pusat Bumi

Ka'bah sebagai sumbu bumi (baitulmaqdis.com)

Ilmuwan NASA Amerika Serikat pernah meneliti Ka'bah. Dari hasil penelitian tersebut, tertulis bahwa Ka'bah merupakan pusat atau sumbu bumi. 

Sang peneliti, Hussain Kamel menggunakan beberapa garis bujur dan lintang yang kemudian menariknya dari seluruh benua di dunia.  

Ternyata posisi Ka'bah yang terletak di Kota Makkah, Arab Saudi merupakan pusat bumi yang sebenarnya. 

2. Ka'Bah Memiliki Tingkat Gravitasi yang Stabil

Ka'bah ternyata juga memiliki kadar gravitasi yang tinggi. Tingginya gravitasi Ka'bah membuat orang-orang yang berada di Ka'bah jadi lebih sehat. Tentu saja ini sangat menguntungkan bagi orang yang beribadah di sekitar Ka'bah.

3. Penemuan NASA

Ketika melakukan perjalanan ke bulan. Neil Armstrong ternyata pernah punya pengalaman aneh. Ia melihat bahwa bumi sangat gelap dan tampak melayang-layang. Namun, ada seutas tali yang menggantung bumi, sehingga seakan-akan ia mengambang. 

Ada juga temuan lain yaitu radiasi yang terpancar dari Ka'bah yang juga menjadi medan magnet. Radiasi tersebut terlihat tanpa batas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"