Bikin Kaget! Sudah Dinyatakan Meninggal, Wanita Ini Mendadak Gedor Peti Matinya Dari Dalam, Kondisinya Kini Mengejutkan

Bikin Kaget! Sudah Dinyatakan Meninggal, Wanita Ini Mendadak Gedor Peti Matinya Dari Dalam, Kondisinya Kini Mengejutkan

Belakangan sempat heboh pemberitaan seorang wanita  yang sudah dinyatakan meninggal dunia  namun secara tiba-tiba hidup kembali dan mengetuk peti mati  dari dalam. Peristiwa ini tentu membuat banyak orang terkejut. Kisah ini dialami oleh Rosa Isabel Cespedes Callaca asal Lambayeque, Peru.

Seperti diberitakan Oddity Central, wanita berusia 36 tahun itu bersama saudara ipar dan tiga orang keponakannya terlibat kecelakaan mobil serius. Akibat kejadian ini, dua orang dewasa termasuk Rosa meninggal. Sementara satu anak laki-laki menjalani perawatan karena cedera serius yang dialaminya.

Pada 26 April, kerabat sudah berkumpul untuk melakukan proses pemakaman Rosa Isabel Cespedes Callaca. Prosesi berjalan dengan khidmat sesuai rencana. Sampai akhirnya, menurut saksi mata, orang-orang mulai mendengar suara benturan samar dari dalam peti mati tempat Rosa disemayamkan.

Foto: Kejadian Viral di Peru (Oddity Central)

Saat petinya dibuka, seluruh pelayat dibuat kaget karena melihat Rosa menatap balik ke arah mereka dengan kondisi penuh keringat. “Dia membuka matanya dan berkeringat,” kata penjaga pemakaman Juan Segundo Cajo. “Saya segera pergi ke kantor saya dan menelepon polisi,” sambungnya,

Dalam kondisi yang masih tidak percaya, keluarga membawa peti mati dengan Rosa masih ada di dalamnya ke Rumah Sakit Referensi Ferrenafe di Lambayeque. Dokter lantas mengkonfirmasi tanda-tanda vital Rosa, padahal dia sudah dinyatakan meninggal dunia beberapa hari sebelumnya.

Pihak rumah sakit langsung memberinya bantuan alat untuk mendukungnya tetap hidup. Namun yang lebih mengejutkan, Rosa menghembuskan napas terakhirnya hanya beberapa jam setelah dibawa ke rumah sakit. Kali ini, dia benar-benar meninggal dunia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"