Bikin Heboh ! Malang Nasib Pria Ini Diculik dan Diperkosa Oleh 3 Wanita Selama 3 Hari

Bikin Heboh ! Malang Nasib Pria Ini Diculik dan Diperkosa Oleh 3 Wanita Selama 3 Hari

Kejadian memilukan dialami oleh seorang pria berumur 23 tahun asal Pretoria Afrika Selatan yang diculik dan diperkosa berkali-kali oleh 3 orang wanita. 

Ketiga wanita tersebut menyekap sang pria dan membiusnya agar tidak berontak dilansir dari bangsaonline.com.

Kronologi kejadian ini bermula ketika pemuda tersebut sedang menuju kota di Negara tersebut menaiki kendaraan umum taksi, dimana taksi tersebut di dalam nya ada tiga wanita, saat dalam perjalanan pria tersebut tiba-tiba di suntik suatu obat bius oleh satu satu wanita di dalam mobil.

Dibawa ke suatu tempat yang tidak diketahui. Selang beberapa menit pria tersebut menjadi lemas dan tak sadarkan diri akibat efek bius yang disuntikan. Dan setelah sadar pria tersebut berada dalam sebuah kamar bersama tiga wanita yang ada di mobil taksi dengan kondisi tangan terikat.

Foto Ilustrasi

Selain itu sebelum memulai aksi tidak bermoralnya ini, ketiga wanita juga menyuruh sang pria untuk meminum obat kuat yang sudah dipersiapkan oleh ketiganya. Kejadian tersebut berlangsung selama tiga hari.

Setelah selang tiga hari, ketiga wanita tersebut membawa sang pria mengendarai kendaraan dan menurunkan sang pria di lapangan terbuka di Benoni, sekitar 30 mil selatan Pretoria.

Polisi pun mendalami kasus pemerkosaan pria muda tersebut dan mengangap tidak kejahatan seksual itu sebagai hal yang tidak bisa diabaikan walupun pelakunya adalah wanita. Saat ini polisi masih memburu tiga wanita tersebut.

“Setidaknya, tiga hari pria disekap. Dalam sehari, dia diperkosa berkali-kali oleh tiga wanita. Kami sedang memburunya,” kata polisi.

Menurut pihak kepolisian pihaknya akan mengungkap tindak kejahatan yang tidak biasa dan menyebutkan bahwa ini ini kejahatan seksual serius, tanpa memandang jenis kelamin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"