Bikin Geleng-geleng Kepala, Ini 3 Aksi Pramugari yang Menghebohkan Dunia

Bikin Geleng-geleng Kepala, Ini 3 Aksi Pramugari yang Menghebohkan Dunia

Kehidupan tentang pramugari memang selalu menarik untuk disimak, mulai dari gaya hidup, gaji, hingga ada aksi pramugari yang menghebohkan dunia. Waduh, kira-kira aksi seperti apa ya yang dimaksud?

Ketika bertemu pramugari di dalam pesawat atau di bandara, kamu pasti akan melihat sosok yang begitu ramah, santun, anggun, dan bersahaja. Mereka siap membantu apapun yang kamu butuhkan, bahkan senyumnya tidak pernah lepas dari wajah cantiknya.

Namun siapa sangka, dibalik keanggunannya ternyata ada beberapa pramugari yang pernah melakukan beberapa aksi yang menghebohkan dunia dengan tujuan menghibur para penumpangnya. Lantas, aksi seperti apa yang dimaksud? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

1. Joget di Pesawat

Aksi Pramugari yang Menghebohkan Dunia (via Dunia Tempo)

Aksi pertama yang dilakukan para pramugari ini adalah dengan berjoget di dalam pesawat. Aksi ini dilakukan para pramugari AirAsia untuk menghibur pada penumpang.

Para pramugari ini berjoget sambil diiringi lagu dari girl band asal Korea Blackpink. Tentu saja para penumpang ini terhibur, bahkan ada yang sempat merekam aksi mereka lho.

2. Melepas Seragam Pramugari



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"