Bikin Geger! Udang Bermata Tiga Zaman Pra-Dinosaurus Tiba-Tiba Muncul di Sebuah Taman Nasional

Bikin Geger! Udang Bermata Tiga Zaman Pra-Dinosaurus Tiba-Tiba Muncul di Sebuah Taman Nasional

Setelah adanya film Jurassic Park, makin banyak orang punya mimpi bertemu dinosaurus. Meskipun punya badan yang sangat besar dan menakutkan, nggak sedikit orang yang ingin menjumpainya. Untuk diketahui, makhluk purba yang pernah mengisi kehidupan Bumi ratusan juta tahun lalu ini kini sudah punah akibat tabrakan asteroid di Semenanjung Yukatan, Meksiko.

Namun, keinginan untuk melihat makhluk-makhluk purba secara langsung ternyata bisa dinikmati oleh segelintir orang. Sebab secara tak terduga, tiba-tiba saja hewan dari jaman sebelum dinosaurus ada yang muncul ke permukaan. Sebuah fenomena yang bikin kaget banyak orang. Hewan purba apakah yang tiba-tiba menghampiri peradaban modern ini? Simak ulasannya berikut, ya!

Triops, Udang Bermata Tiga Zaman Pra-Dinosaurus Tiba-Tiba Muncul di Sebuah Taman Nasional (Boombastis)

Sejenis Udang yang Sudah Hidup di Masa Sebelum Dinosaurus

Udang pra-sejarah ini pertama kali ditemukan di Monumen Nasional Wupatki, tepatnya di sekitar situs leluhur masyarakat Peublo di Arizona, Amerika Serikat. Tanpa diduga, para pengunjung melihat ratusan hewan yang disebut dengan nama triops ini. Diduga triops sudah ada sejak ratusan juta tahun lalu.

Hewan Mungil yang Memiliki Tiga Mata



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"