Bikin Geger! Seorang Kakek di Bengkulu yang Sudah Dimakamkan 3 Hari Pulang ke Rumah, Begini Kebenarannya

Bikin Geger! Seorang Kakek di Bengkulu yang Sudah Dimakamkan 3 Hari Pulang ke Rumah, Begini Kebenarannya

Baru-baru ini, jagat dunia maya telah digegerkan dengan beredarnya sebuah video yang berisi seorang kakek di Desa Rimbo Kedui, Kabupaten Seluma, Bengkulu. Kakek yang diketahui bernama Hamid tersebut dikabarkan telah dimakamkan selama tiga hari, akan tetapi dirinya tiba-tiba pulang ke rumah.

Video menghebohkan tersebut diunggah pertama kali oleh akun Facebook Islam Kuat pada Oktober 2021 lalu, kemudian diunggah ulang oleh akun TikTok @azsil2525 pada 25 Desember 2021.

Dalam keterangan unggahan video Tiktok berdurasi singkat tersebut bertuliskan "Heboh seorang kakek sudah dimakamkan 3 hari pulang ke rumah" dan memperlihatkan banyaknya warga sekitar yang turut terkejut serta berkerumun menyaksikan kejadian langka tersebut.

Heboh, Seorang Kakek di Bengkulu Sudah Dimakamkan 3 Hari Pulang ke Rumah (TikTok)

"Hal ini mengejutkan keluarga dan menggegerkan sekampung hingga pihak yang berwenang turun tangan untuk mengetahui kebenarannya," tulis keterangan dalam unggahan video itu.

Dalam video TikTok tersebut terlihat seorang kakek bertubuh kurus dalam kondisi lemas, terbaring di rumahnya dan ditemani oleh keluarga terdekat yang berusaha memberikan pijatan lembut sembari bersyukur atas kembalinya sang kakek.

Sementara, pihak kelurahan desa setempat pun mencoba memeriksa area pemakaman dimana pusara yang awalnya diduga milik kakek Hamid itu. Akhirnya pihak kelurahan mengganti kayu nisan bernama Kakek Hamid dengan yang baru dengan nama Mr. X.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"