Bikin Geger! Pergoki Suaminya Gandeng Wanita Lain, Wanita Ini Emosi Sampai Buka Baju Dan Naik Ke Atap Mobil

Bikin Geger! Pergoki Suaminya Gandeng Wanita Lain, Wanita Ini Emosi Sampai Buka Baju Dan Naik Ke Atap Mobil

Melihat pasangan selingkuh memang bukan hal yang menyenangkan. Saat terbakar cemburu inilah, tidak jarang membuat seseorang bertindak tidak masuk akal. Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita di China dalam video yang viral di media sosial.

Wanita yang tidak diketahui namanya itu ngamuk saat melihat suaminya jalan dengan wanita lain. Dia pun nekat melepas baju yang dikenakannya dan marah-marah sambil naik ke atap mobil yang dikendarai sang suami dengan selingkuhannya.

Dilansir dari Saostar.vn, video viral itu memperlihatkan kejadian di pintu masuk sebuah gedung apartemen. Tampak semua mata orang-orang disekitarnya tertuju pada wanita muda yang berdiri di atap mobil sambil meneriaki dan mengarahkan jarinya ke wajah sang suami di dalam mobil.

Viral Wanita Naik Ke Atap Mobil Usai Pergoki Suami Selingkuh (Saostar)

Tapi yang jadi sorotan, wanita itu hanya mengenakan pakaian dalamnya saja. Dilaporkan sebelum melompat ke atap mobil, sang wanita melepas gaun biru yang dikenakannya. Rupanya, kemarahan ini dipicu setelah dirinya memergoki suaminya menggandeng tangan wanita lain.

Melihat aksi istrinya, sang suami yang tadinya duduk di dalam mobil akhirnya keluar. Dia menyuruh turun dan memakai kembali pakaiannya serta mengajak sang istri pulang untuk membicarakan masalahnya. Tapi, wanita itu tetap bersikap agresif. Dia tidak berhenti menanyakan pada suaminya tentang wanita yang ada di sampingnya. 

"Apa yang kau katakan? Apakah kau ingin aku mempercayaimu lagi? Setiap kali mereka mengatakan bahwa perusahaan tidak berjalan dengan baik, tidak ada uang, kau malah pergi dengan cewek itu? Katakan padaku, dalam hal apa dia lebih baik dariku?," kata wanita tersebut sambil menangis.

Namun, sang suami membantah sudah berselingkuh. Dia menjelaskan kalau orang yang menemaninya hanyalah rekan kerja. Bukannya membuat makin tenang, penjelasan pria tersebut justru membuat sang istri semakin marah. Dia pun langsung mengeluarkan ponselnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"