Bikin Geger! Penampakan Misterius Mirip Yakjuj Makjuj Sembunyi di Balik Bebatuan Padang Pasir, Netizen: Tanda Kiamat

Bikin Geger! Penampakan Misterius Mirip Yakjuj Makjuj Sembunyi di Balik Bebatuan Padang Pasir, Netizen: Tanda Kiamat

Baru-baru, beredar sebuah video penampakan misterius dan menyeramkan diduga mirip yakjuj makjuj yang viral di media sosial dan bikin geger jagat dunia maya.

Penampakan misterius mirip yakjuj makjuj tersebut terekam kamera seorang warganet. Yakjuj makjuj tersebut diketahui tengah sembunyi di balik bebatuan padang pasir yang tandus di Arab.

Saking bikin gegernya postingan penampakan mirip yakjuj makjuj itu, beberapa warganet sampai menyinggung tanda-tanda kiamat. Unggahan video tersebut pertama kali dibagikan oleh seorang pria Arab pemilik akun TikTok bernama @magood700.

Melalui unggahannya, ia merekam sebuah penampakan mengerikan yang banyak dikira sebagai yakjuj makjuj. Awalnya, pemilik video dan beberapa pria Arab lainnya tengah berada di depan tumpukan batu, pada sebuah padang pasir. Ia kemudian membuka sebuah batu kecil yang berada di tumpukan batu lainnya.

Penampakan Misterius Mirip Yakjuj Makjuj Sembunyi di Balik Bebatuan Padang Pasir (TikTok)

Perlu diketahui, batu kecil tersebut menutupi sebuah lubang bebatuan yang mirip dengan goa. Sambil membaca basmallah, pria arab itu mulai mengarahkan rekamannya pada ruang kosong dibalik tumpukan batu tersebut.

"Bismillahirrahmanirrahim, hachi hachi," ucapnya, dikutip dari akun TikTok @magood700, Rabu (24/1/2022).

Tak berselang lama, muncul sebuah penampakan mengerikan di balik tumpukan batu atau gua tersebut. Terekam jelas jika penampakan itu sangat mengerikan. Bahkan, penampakan itu terlihat seperti sesosok jin, dengan kepala botak dan kulit tubuh berwarna merah.

Pria Arab tersebut terus mengarahkan kameranya pada gua yang gelap, sambil menyoroti senter dan berharap jin tersebut kembali keluar. Namun hingga video berakhir, sosok jin menyeramkan itu tak berhasil terekam kembali.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"