Bikin Geger! Gadis Belia Berusia 19 Tahun Ini Ungkap Dipaksa Berhubungan Badan dengan Tiga Pria Misterius

Bikin Geger! Gadis Belia Berusia 19 Tahun Ini Ungkap Dipaksa Berhubungan Badan dengan Tiga Pria Misterius

Pengakuan seorang perempuan muda sukses bikin gempar warga. Bagaimana tidak? Perempuan yang diketahui masih berusia 19 tahun itu mengaku telah dipaksa melakukan hubungan badan oleh tiga pria yang tak dikenal.

Aksi keji itu tejadi di lantai dua kediaman orangtuanya. Pelaku, menurutnya membobol rumah kemudian naik ke lantai dua. Saat itu korban memang berada di lokasi tersebut. Sebelumnya, korban juga sempat mengalami penganiayaan. Tangan korban diikat dan mulutnya disumpal. Dalam kondisi tak berdaya itulah kemudian korban dipaksa melakukan hubungan badan dengan sang pelaku.

Peristiwa tersebut telah membuat korban syok dan sontak menjadi perhatian warga sekitar setelah adanya pengakuan yang mengejutkan itu.

Kasus dugaan pemerkosaan itu terjadi di wilayah Pademangan, Jakarta Utara. Korban berinisial SV (19). Atas kejadian itu, korban sudah melapor ke polisi.

Seorang Gadis Belia Berusia Ungkap Dirinya Dipaksa Berhubungan Badan dengan Tiga Pria Misterius (KlikDokter)

Masih berkaitan dengan peristiwa itu, Ketua RT tempat tinggal korban, Sujito mengatakan, pihaknya menerima laporan dari keluarga korban bahwa SV diduga diperkosa setelah kediamannya dimasuki orang tak dikenal.

"Kejadiannya itu sekitar tanggal 11 atau 12 Mei. Saya sih dapat laporannya dari pihak keluarganya kalau anaknya itu (SV) diperkosa, terus rumahnya dibobol," kata Sujito saat ditemui di lokasi, Selasa (24/5/2022).

Berdasarkan keterangan SV, Sujito menceritakan bahwa saat itu ada tiga pria tak dikenal masuk ke dalam rumah korban. Ketiga pria itu kemudian disebutkan naik ke lantai 2 dan langsung melakukan penganiayaan berujung pemerkosaan terhadap SV.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"