Bikin Gagal Paham! Bukannya Minta Maaf, Wanita Pelakor Ini Justru Minta Restu Waktu Ketahuan Selingkuh dengan Suami Orang

Bikin Gagal Paham! Bukannya Minta Maaf, Wanita Pelakor Ini Justru Minta Restu Waktu Ketahuan Selingkuh dengan Suami Orang

Semakin ke sini, dunia memang semakin gila. Banyak hal yang terjadi di dunia ini bikin geleng-geleng kepala bahkan gagal paham. Salah satunya adalah maraknya kasus perselingkuhan.

Baru-baru ini, ada cerita yang viral tentang perselingkuhan seorang wanita dengan pria beristri. Suatu hari, keduanya digrebek saat sedang berasyik masyuk. 

Yang gak habis pikir, sang pelakor yang harusnya merasa malu dengan perbuatannya, malah minta restu ke istri sah agar memperbolehkan dirinya menikah dengan sang suami.

# Selingkuh dengan Seorang Wanita di Sebuah Kos-Kosan

# Selingkuh dengan Seorang Wanita di Sebuah Kos-Kosan Viral cerita perselingkuhan di TikTok (wolipop.detik.com)

Momen perselingkuhan itu viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @momzaven. Dalam video yang dibagikan, terlihat momen seorang wanita tengah menemani sepupunya keluar rumah.

Di momen itu, sepupunya tak sengaja melihat sepeda motor milik suami di kos-kosan. Keduanya pun menaiki mobil menuju kos tersebut.

Mulanya sang sepupu tak percaya sang suami bersama wanita lain. Namun betapa terkejutnya ia saat memastikan memang benar itu motor suaminya.

"Sore tadi, nemenin tetehku melihat suaminya bersama wanita lain.

Tadinya tetehku nggak percaya ada suaminya di kost ini. Ternyata ada motornya, hancur hatinya kecewa hatinya," kata akun TikTok @momzaven.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"