Bikin Bingung Deh, 7 Negara Ini Kelebihan Stok Cewek Cantik Nih

Bikin Bingung Deh, 7 Negara Ini Kelebihan Stok Cewek Cantik Nih

Banyak yang bilang, cantik itu relatif (...tapi jelek itu mutlak, ups). Makanya, cantik tidaknya seseorang punya nilai yang berbeda-beda. Toh setiap orang punya standarnya masing-masing.

Karena itu, banyak perempuan saat ini berlomba-lomba melakukan perawatan demi mencapai standar kecantikan rata-rata. Atau malah di atas standar kecantikan pada umumnya. Pokoknya gimana caranya biar penampilannya ga standar-standar aja gitu.

Tapi di belahan bumi lain, terdapat populasi yang konon, susunan perempuannya cantik-cantik semua. Mereka tersebar di beberapa negara. Jadi, tanpa perlu berlomba-lomba jadi cantik, mereka udah yakin duluan kalo mereka itu cantik dari lahir.

Biar tau nih, negara-negara mana aja sih yang punya banyak wanita cantik? Cek lah yuk.

nypost.com

Venezuela

Kayaknya, negara produsen serial telenovela ini nggak pernah kekurangan perempuan cantik deh. Dunia mengakui bahwa Venezuela sejauh ini mencetak banyak wanita cantik. Jajaran wanita dari Venezuela yang mengikuti kontes kecantikan internasional pun seringkali keluar sebagai pemenang.

Rata-rata perempuan Venezuela berpostur tinggi. Mereka juga punya lekuk hidung sempurna serta rupa wajah yang menarik. Makanya, nggak heran deh, Venezuela nggak pernah defisit perempuan cantik.

Brasil

Gadis-gadis asal Brasil rata-rata cantik. Kecantikan wanita Brasil pun kerap diakui dunia karena dianggap memiliki kombinasi gen yang sempurna. Apalagi percampuran ras dari Italia maupun Jerman. Kece badai! Kebayang nggak sih keturunan mereka cantiknya kayak gimana?

latesthdpictures.com

India

Perempuan-perempuan di India juga biasanya cantk-cantik. Meski posturnya tak begitu tinggi, rata-rata dari mereka punya mata yang indah. Kecantikan mereka bertambah ketika mereka mengenakan pakaian tradisional mereka, saree. Pakaian itu akan membuat mereka terlihat menarik, seksi, dan terlihat cantik alami. Liat aja Priyanka Chopra, itu misalnya aja sih, dan salah satunya dia.

Swedia

Perempuan-perempuan di Swedia juga dikenal akan kecantikannya. Mereka tampak cantik meski tampil tanpa make-up sekalipun. Mereka dikaruniai struktur tulang yang bagus, wajah yang cantik pula. Jadi, tetep asik gitu kalo ngajak mereka main-main ke IKEA.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"