Bikin Bingung ... Cewek Seksi Ini Disebut 'Marinir Barbie', Tentara atau Model Sih?

Bikin Bingung ... Cewek Seksi Ini Disebut 'Marinir Barbie', Tentara atau Model Sih?

Tentara cantik emang menarik. Soalnya kan emang jarang banget cewek yang mau bergabung dengan dunia militer yang umumnya digeluti cowok itu. 

Wow, pasti jadi pusat perhatian banget deh. Apalagi kalo tentara cantik itu seksi ... aduh, bikin panas dingin deh.

Nah, ada kabar lagi nih tentang tentara cantik yang lag viral belakangan ini. Dia adalah Brianna Burgett, seorang tentara cantik dari Amerika Serikat (AS).

Gak nyangka deh kalo cewek cantik begini ternyata anggota marinir (Instagram @thebrieadventure)

Sebagai salah satu tentara AS, cewek yang biasa dipanggil Brie ini jelas jadi pusat perhatian karena kecantikannya. Gak cuma cantik, doi adalah salah satu cewek seksi lho gengs.

Karena ciri-ciri fisiknya itulah, Brie disebut sebagai 'marinir barbie'.

Brie adalah seorang marinir AS bertubuh seksi yang berasal dari Lanchaster, Ohio. Sebelum jadi tentara, Brie lulus dari sekolah dengan gelar dua diploma sekaligus. 

Dia kuliah ilmu politik dan hubungan internasional. Dia pun menyelesaikan double degree-nya itu di usia 19 tahun! Hmm ... pinter banget nih pastinya.

Tuh bener kan, namanya Brie Burgett (Instagram @thebrieadventure)

Setelah lulus, Brie emang memutuskan untuk menjadi tentara AS. Soalnya, katanya, Brie masih belum menemukan pekerjaan yang sesuai dengan dua bidang ilmu tadi.

Nah, setelah masuk dunia militer, tentara cantik yang satu ini juga merasa kesulitan menyesuaikan posisi di beberapa cabang dinas militer. Akhirnya, cewek seksi dan cerdas ini memutuskan untuk mendaftar di Korps Marinir AS pada 2011 lalu.

Begitu masuk, Brie pun menjadi cewek termuda yang diugaskan di Marinir AS. Keputusannya pun bikin banyak orang gak percaya, tapi Brie gak heran akan hal itu.

"Orang-orang biasanya kaget tentang pekerjaan saya karena saya terlihat seperti apa yang kebanyakan orang bayangkan sebagai marinir," kata Brie, dikutip dari ABC News.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"