Biar Nggak Penasaran, Ternyata Ini Arti Mimpi Bertemu Idola

Biar Nggak Penasaran, Ternyata Ini Arti Mimpi Bertemu Idola

Setiap orang memiliki idola, mulai dari bintang film, penyanyi, pemain sepak bola, hingga publik figur lainnya. Kita tentu sangat menginginkan bisa bertemu idola kita suatu saat nanti. Tapi bila kita sudah bertemu idola meski dalam mimpi, apa artinya untuk kita?

1. Anda Telah Boros

Dilansir dari Grid, mimpi bertemu idola berarti kita sudah menghabiskan banyak uang untuk hal-hal yang tidak perlu. Sebaiknya setelah bermimpi itu kita harus lebih bijak dalam mengelola keuangan agar uang yang kita miliki tidak cepat habis begitu saja.

Karena kita membutuhkan uang yang besar, bila ada orang yang memiliki utang dengan kita maka tak ada salahnya kita harus beranikan diri menagih utang tersebut agar kondisi keuangan kita kembali normal.

Ilustrasi Mimpi Bertemu Idola (desperate housewife)

2. Ingin Membantu Orang Lain

Mimpi bertemu idola kita juga menandakan jika kita sebenarnya dalam fase ingin membantu orang lain yang sedang memiliki masalah besar. Meskipun kita perhatian pada sesama tapi jangan lupakan masalah yang kita jalani saat ini. Jadi harus seimbang antara membantu orang dan memikirkan nasib diri sendiri bila sedang ada masalah.

3. Sedang Ingin Banyak Makan

Manusia membutuhkan makanan sebagai asupan gizi. Tapi mengkonsumsi makanan dalam jumlah yang banyak juga tidak disarakan jika terlalu sering. Mimpi bertemu idola dipercaya bahwa makanan dijadikan tempat perlindungan kita ketika sedang ada masalah.

Pusing pikirkan masalah lalu lari ke makan sah-sah saja, tapi jika masalah sudah selesai makanan tetap harusdijaga untuk kesehatan jangka panjang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"