Biar Impas, Cowok Ini Kasih Amplop Kosong ke Temennya Pas Nikahan ...

Biar Impas, Cowok Ini Kasih Amplop Kosong ke Temennya Pas Nikahan ...

Percaya atau tidak, energi kita bakal terkuras habis ketika kita ... menagih utang. Nagih utang ke mana aja ya, termasuk ke temen sendiri.

Apalagi kalo temen kita itu selalu punya alasan buat mengelabuhi kita dan tidak segera bayar utang. Itu nyebelin banget gengs!

Ada sih cara untuk gak perlu menguras energi demi menagih utang ... ikhlasin aja. Tapi cowok ini beda, dia punya cara sendiri agar dirinya bisa berdamai dengan kenyataan bahwa temannya itu susah banget ditagih utang.

Stres gegara temen gak pernah bayar utang? Ikhlasin aja gengs~ (freepik.com)

Cara yang dilakukan cowok ini pun terkesan menohok, unik, tapi mungkin ... efektif. Cara yang dia lakukan viral di media sosial setelah diunggah di Twitter oleh akun @RudiTobinq.

Pemilik akun Twitter itu diketahui KZL minta ampun sama temennya yang ketika ditagih utang gak bisa segera dilunasi. Sampe akhirnya dia kesal dan datang ke acara pernikahan temannya yang berutang padanya.

Dalam cuitannya itu, pemilik akun @RudiTobinq tadi justru 'menyumbang' di acara nikahan temennya itu. Tapi apa yang dia sumbangkan justru amplop kosong. Zonk!

Amplop kosongnya ada pesannya gengs, menohok! (Twitter @RudiTobinq)

Cowok asal Medan, Sumatra Utara ini emang gak mengisi amplop itu dengan uang. Sebaliknya, dia mengisi amplop itu dengan tulisan yang menyatakan bahwa dia udah mengikhlaskan utang temannya yang menikah itu dan gak pernah lunas dibayar.

@RudiTobinq pun menuliskan angka sebesar Rp460.000 dalam amplop kosong itu. Termasuk sebuah pesan, "Selamat menempuh hidup baru. Maaf kami tidak bisa kasih kado. Biarlah utangmu lunas daripada aku capek nagih. Dari Rudi Tobing," tulis pemilik akun tersebut di amplop kosong itu.

Cuitan @RudiTobinq ini pun langsung mendapat perhatian netizen di Twitter. Cuitannya mendapatkan ratusan komentar, dan ternyata ya gak sedikit juga loh kisah serupa yang pernah dialami netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"