Biar Gak Kaya Orang Kesepian, Coba Lakuin 3 Hal Ini di Akhir Pekan

Biar Gak Kaya Orang Kesepian, Coba Lakuin 3 Hal Ini di Akhir Pekan

Saat jadi jomblo, hidup dan kenyataan rasanya berat untuk dijalani. Padahal, ada banyak acara yang membuatmu selalu menyampaikan status hubungan, entah saat mendatangi pernikahan, liburan di rumah saudara, atau bahkan hanya sekedar pergi dengan teman lama.

Dan satu momen yang, biasanya sih, gak disukai oleh sebagian besar jomblo adalah akhir pekan. Bingung untuk menentukan tujuan atau kegiatan yang bisa dilakukan. Akhirnya, sebagaimana minggu yang sudah-sudah, lebih memilih untuk menghabiskan waktu di kamar. Bermalas-malasan!

Orang kesepian (inc.com)

Hmmm, gak perlu menunjukkan diri sebagai orang kesepian, cuy. Menyibukkan diri tuh juga penting, lho. Untuk itu, coba deh lakuin 3 hal ini sebagai kegiatan akhir pekan.

Akhir pekan (mindsparkescape.com)

Keluar kamar dan bersosialisasi dengan tetangga

Manusia tuh makhluk sosial! Itu yang harus diingat. Dan daripada merenung sendirian di kamar, coba keluar dan menyapa tetangga sekitar. Kamu gak akan pernah tahu, dari mana jodoh datang. Siapa tahu, ada tetangga yang cantik ternyata jomblo dan bisa membuatmu tertari. Macam cerita dewasa gitu~

Jadikan waktu selow-mu buat menghubungi saudara

Perkembangan teknologi informasi harus kamu manfaat secara maksimal. Dan keuntungan paling besar yang bisa kamu dapatkan adalah dengan menghubungi saudara atau teman.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"