Biar Dapat Uang Rp 43 Miliar, Orang Ini Rela Dilindas Kereta Api Meski Kakinya Harus Diamputasi

Biar Dapat Uang Rp 43 Miliar, Orang Ini Rela Dilindas Kereta Api Meski Kakinya Harus Diamputasi

Sandor Cs merupakan pria yang membutuhkan uang. Ia pun memutuskan mendapat uang dari klaim asuransi yang dia ikuti. Aksi gila yang dilakukannya adalah berbaring di rel kereta api  dan membiarkan kakinya terlindas oleh kereta yang lewat.

Menurut laporan The Sun, Sanddor mengincar uang sebagai pengganti kecelakaan sebesar 2,3 juta euro atau sekitar Rp 43 miliar. Sayangnya ketika mengajukan klaim asuransi, Sandor tidak bisa langsung mendapatkan dana segar itu.

Ternyata pihak asuransi mengetahui akal-akalan yang dilakukan oleh Sandor, bahwa kecelakaan tersebut hanya setingan yang disengaja. Padahal Sandor harus rela kehilangan kedua kakinya karena harus diamputasi.

Biar Dapat Uang Rp 43 Miliar, Orang Ini Rela Dilindas Kereta Api Meski Kakinya Harus Diamputasi (iNews)

Karena kakinya sudah diamputasi, kini Sandor menggunakan kaki palsu untuk membantunya beraktivitas. Tentu biaya perawatan operasi kaki dan pengantian kaki palsu memerlukan biaya besar. Alhasil membuat Sandor harus melakukan klaim asuransi.

Sandor sempat melakukan wawawancara dengan pihak asuransi demi menceritakan kronologi kejadian yang ia alami. Sandor berdalih dirinya menginjak pecahan kaca ketika sedang berjalan di pinggir rel kereta sehingga membuatnya terjatuh dan terlindas kereta api.

Pihak dari petugas kereta api yang melindas kaki Sandor juga dimintai keterangan. Kondektur kereta menduga Sandor tidak jatuh melainkan sengaja menjatuhkan diri di rel kereta sehingga kakinya terlindas. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"