Bersikap Dingin Di Depan Umum, 5 Zodiak Ini Ternyata Sangat Romantis Saat Berduaan Sama Pasangan

Bersikap Dingin Di Depan Umum, 5 Zodiak Ini Ternyata Sangat Romantis Saat Berduaan Sama Pasangan

Masing-masing orang memiliki cara tersendiri untuk menunjukkan kasih sayangnya kepada pasangan. Ada yang suka menunjukkan rasa cinta di depan banyak orang. Tapi sebagian dari mereka memilih untuk menyembunyikannnya dan hanya menampilkan saat momen berdua dengan pasangannya saja.

Rupanya, sikap ini juga dipengaruhi oleh kepribadian mereka sendiri. Dalam ilmu astrologi, ada 5 zodiak yang terlihat dingin di depan umum padahal terbilang romantis saat berdua. Apa saja zodiak tersebut? Scroll artikel ini sampai habis ya!

1.    Cancer

Cancer merupakan salah satu zodiak yang kurang suka bermesraan di depan banyak orang. Meski begitu, Cancer tetap suka saat pasangannya menggenggam tangannya atau mengajak foto berdua. Namun untuk peluk atau cium, Cancer merasa tidak nyaman dan malu. Akan tetapi, jangan pernah meragukan cinta Cancer saat berduaan saja, mulai dari kata-kata manis, sikap manja sampai kejutan romantis akan mereka berikan pada pasangannya.

2.    Virgo

Foto: Zodiak Cuek Depan Umum (Cantika.com)

Pada dasarnya, orang-orang berzodiak Virgo begitu tertutup dan tidak suka menarik perhatian. Mereka hanya suka jadi pusat perhatian saat menunjukkan prestasi. Soal hubungan asmara, mereka pun paling tidak suka untuk mengumbarnya. Menurutnya, kasih sayang bukan untuk konsumsi publik. Tapi vukan berarti kalau mereka tidak mencintai pasangannya, Virgo hanya risih jika harus menunjukkannya bahkan hanya sekadar gandengan tangan. Namun, mereka akan penuh gairah ketika sudah masuk kamar.

3.    Aries

Aries tidak akan menolak untuk melakukan kontak fisik dan kemesraan di depan umum, tapi itu pasti bukan idenya dan bukan mereka yang memulai duluan. Aries merasa lebih senang jika pasangannya cukup pemalu untuk menunjukkan kemesraan di depan umum. Mereka sebenarnya tidak benci kemesraan seperti itu, namun menurutnya akan lebih baik kalau tidak diumbar berlebihan. Aries berjanji akan menunjukkan cinta lebih besar yang tidak akan bisa dilupakan pasangannya ketika berdua di rumah atau tempat yang sepi dari tatapan orang.

4.    Capricorn



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"