Bermodalkan Game Online, Pria Ini Berhasil Gasak 2 Bocah Untuk Dicabuli

Bermodalkan Game Online, Pria Ini Berhasil Gasak 2 Bocah Untuk Dicabuli

Kembali, perbuatan asusila terjadi di negara kita. Kali ini yang menjadi korbannya adalah anak-anak gengs. Astaga, pikiran apa yang menghantui pelaku, hingga tega melakukan perbuatannya tersebut terhadap anak dibawah umur.

Perbuatan asusila (cdn2.tstatic.net)

Nampaknya perbuatan asusila seperti ini, sering terjadi di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Dan yang menjadi miris itu? Ternyata pelaku pencabulan itu adalah tetangganya sendiri gengs.

Tetangga kok gitu sih? Bisa-bisanya tega melakukan perbuatan yang tidak senonoh itu terhadap anak tetangga sendiri yak.

Seperti halnya yang dilakukan oleh SN (43), warga Kelurahan 9 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang ini nekat melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur. Dua bocah tersebut berinisial FA (7) dan RH (6), bocah laki-laki ini merupakan korban pencabulan SN.

Anak-anak korban asusila (pontianakpost.co.id)

Kedua bocah laki-laki yang menjadi korban pencabulan SN ini, kedua korbannya itu merupakan kakak-adek, anak dari tetangga pelaku lho gengs. Tegaa amat sih bang.

Pelaku berhasil mencabuli korbannya dengan modus, mengiming-imingi game online yang ada di ponselnya. Dengan harapan sang korban itu mau masuk ke dalam rumah.

Pada aksinya ini, pelaku berhasil mencabuli FA pada bulan November 2018. Setelah merasa ketagihan atas perbuatannya tersebut, kemudian pelaku kembali melakukan aksinya dengan menjerat korban lainnya, yakni RH di bulan Desember 2018.

Menurut keterangan pelaku, kedua anak ini memang suka bermain game online, jadi kemudian dia meminjamkan ponselnya ke korban. Pada saat korban asyik bermain, nah disitulah aksinya dilancarkan. Pelaku membuka celana korban dan kemudian melakukan perbuatan pencabulan tersebut, dilansir dari Liputan6.com.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"