Berkunjung Ke Isle de las Munecas, Pulau Di Mexico Yang Dihuni Ribuan Boneka Mengerikan

Berkunjung Ke Isle de las Munecas, Pulau Di Mexico Yang Dihuni Ribuan Boneka Mengerikan

Selama ini, bayangan kita tentang pulau adalah daratan yang dikelilingi oleh air. Pulau-pulau ini 

da yang dihuni manusia, ada yang masih sepi bahkan tak berpenghuni. Tapi ada satu pulau yang unik dekat Mexico City yaitu  Isle de las Munecas. Lokasinya ada di Xochimilco, sekitar 28 kilometer dari Mexico City. 

Sebenarnya Isle de las Munecas adalah pulau tak berpenghuni pada umumnya yang masih asri, sejuk, dan dan punya pemandangan cantik. Tapi…..

Pulau yang merupakan bagian dari kota Aztec, pulau ini ternyata dihuni oleh ribuan boneka. Di tempat yang jauh dari keramaian itu, kamu akan menemukan pepohonan dengan boneka-boneka bergantungan. 

Sayangnya, boneka yang menggantung itu sama sekali nggak lucu. Jangan bayangkan boneka-boneka gemas ala barbie atau kartun Disneyland. Yang ada malah boneka super kotor dan mengerikan. 

Tubuhnya lusuh, pakaian compang-camping, bahkan banyak yang terlihat seperti korban pembunuhan. Beberapa boneka bahkan bagian tubuhnya udah nggak utuh. Banyak juga yang nggak berpakaian dan udah dekil. Kebanyakan boneka malah tampilannya mirip hantu anak-anak. 

Kehadiran ribuan boneka di pulau tersebut nggak lepas dari suatu kisah dari masa lalu. Menurut cerita sang juru kunci pulau, Don Julian Santana Barrera, ia pernah menemukan gadis kecil meninggal dunia setelah tenggelam secara misterius.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"