Berkreasi dengan Membuat Furnitur Teras: Terasa Easy Dan Nampak Wow!

Berkreasi dengan Membuat Furnitur Teras: Terasa Easy Dan Nampak Wow!

Kamu mungkin penggemar berat do-it-yourself atau mungkin itu adalah sesuatu yang akan Kamu coba untuk pertama kalinya. Mungkin ada banyak alasan mengapa Kamu ingin membuat furnitur Kamu sendiri yang harganya mungkin atau Kamu memiliki ide unik. 

Apa pun itu, Kamu bisa menjadi kreatif dan melakukannya sendiri ketika membuat furnitur teras Kamu sendiri gengs.

Sisa balok bisa jadi meja (Tokopedia)

Kamu harus memutuskan jenis furnitur teras apa yang Kamu inginkan. Dengan kata lain, apakah itu terbuat dari kayu atau logam? Untuk kayu, Kamu gak perlu terlalu banyak keterampilan, semoga Kamu akan memiliki pengalaman dengan pekerjaan kayu di sekolah atau dengan ayah Kamu ketika Kamu masih muda. 

Kalau Logam ya perlu

Untuk logam, Kamu mungkin memerlukan sedikit keterampilan karena alat yang akan Kamu butuhkan adalah khusus.

Jika Kamu memilih untuk set patio berbingkai logam, maka Kamu harus mencari jenis logam yang sama. Ini akan membantu Kamu dengan struktur dan proses penyolderan. 

Dengan logam Kamu harus menyatukan potongan-potongan itu agar kokoh. Untuk memulai proses, Kamu perlu mengukur bagian-bagian dan memotongnya sesuai ukuran. Pastikan Kamu mengukur dua kali untuk menghindari kecelakaan dengan panjang bagian. Tempatkan semua bagian dalam urutan yang Kamu akan bergabung dengan mereka. Periksa ini. 

Setelah Kamu yakin posisi masing-masing bagian kemudian mulai dengan menyoldernya bersama-sama. Setelah bagian-bagiannya bersatu dan Kamu memiliki semua kursi teras, Kamu dapat melukisnya dengan warna yang Kamu inginkan. 

Sisa besi lebih sulit di olah (Tokopedia)

Set teras logam akan terbukti keras dan dingin untuk diduduki. Untuk ini, Kamu cukup mengukur area tempat duduk dan punggung sehingga tukang melapis perabot dapat membuat bantal untuk Kamu.

Opsi kayu biasanya lebih populer karena tidak berkarat dan merupakan alternatif yang lebih murah daripada logam. 

Dalam kebanyakan kasus, orang menemukan palet yang tidak digunakan dan menggunakannya untuk membuat karya furnitur mereka sendiri. Dengan kayu palet, Kamu tidak harus mulai dari awal. 

Kamu cukup mengambil satu palet seperti apa adanya, tambahkan empat kaki kecil di setiap sudut, amplas dan cat untuk membuat meja kopi outdoor. Kamu mungkin ingin menambahkan bagian atas kaca untuk permukaan yang halus. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"