Berkenalan dengan Kombes Pol Adi Vivid Agustiadi Bachtiar, Ajudan Jokowi yang Dekat dengan Sang Ayah yang Merupakan Eks Kapolri

Berkenalan dengan Kombes Pol Adi Vivid Agustiadi Bachtiar, Ajudan Jokowi yang Dekat dengan Sang Ayah yang Merupakan Eks Kapolri

Sosok ajudan presiden memang sering kali menarik perhatian publik. Selain wajah yang rupawan dan penampilannya yang gagah berani, biasanya sosok garda terdepan presiden memiliki kepribadian yang baik dan layak dijadikan teladan.

Salah satunya yakni Kombes Pol Adi Vivid Agustiadi Bachtiar yang merupakan putra eks Kapolri Da'i Bachtiar. Di balik sosoknya yang kalem dan tegas itu, siapa sangka ternyata ia merupakan pria yang dekat dengan ayahnya.

Berkenalan dengan Kombes Pol Adi Vivid Agustiadi Bachtiar, Ajudan Jokowi yang Dekat dengan Sang Ayah yang Merupakan Eks Kapolri (Instagram)

Dilansir dari akun Instagram pribadi @adivivid, Jumat (17/9/2021), berikut potret kedekatannya bersama yang ayah.

Kombes Pol Adi Vivid Agustiadi Bachtiar merupakan ajudan Presiden Joko Widodo. Dia merupakan putra dari mantan Kapolri era Presiden Megawati Soekarnoputri. Sang ayah adalah Da'i Bachtiar.

Adi Vivid juga tampak begitu dekat dengan sang ayah. Tak jarang, dia menimba ilmu ke Da'i Bachtiar. Selain ayah, Adi Vivid juga dekat dengan sang ibu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"