Berita Unik Dunia Tentang Ular yang Dipasangi Behel, Mau Tahu?

Berita Unik Dunia Tentang Ular yang Dipasangi Behel, Mau Tahu?

Dalam beberapa hal, ular memang terlihat menakutkan. Nggak punya kaki, bergerak dengan merambat dan bisa menelan makanan secara utuh. Bukankah ada berita juga manusia yang ditelan ular di daerah Sulawesi sana?

Memang ada juga mereka yang menyukai ular sebagai hewan peliharaan. Ada yang menjelaskan karena sisiknya, warnanya, atau kelucuan. Wait, lucu? Kayanya gagal paham, deh.

California Red-Sided Gartersnake (youtube.com)

Beneran ada lho orang yang menilai bahwa ular itu memiliki sisi lucu dan imut yang nggak ada di hewan lain. Unik, kan? 

Namun, jika kita coba maknai, keengganan kita terhadap menakutkan barangkali disebabkan oleh caranya mempertahankan hidup. Menggunakan bisa atau lilitan. Keduanya pun sama-sama mematikan.

Atheris hispida (imgur.com)

Sedangkan sudah menjadi sifat manusia untuk menjauh dari sesuatu yang mengancam hidup, kan?

Bisa juga karena nggak ada kedekatan sifat maupun sikap antara manusia dan ular. Banyak dari kita menyukai kucing dan anjing karena kelucuan sikap atau rasa sayang dan loyalitas yang bisa kita rasakan. Untuk ular, apa ya yang sama dengan manusia?

Brazillian Buriti Snake (elitereaders.com)

Mungkin akan berbeda artinya jika ular memiliki beberapa kesamaan dengan manusia. Dan coba bayangkan, bagaimana jika ular menggunakan behel? Apakah kamu juga akan makin menganggapnya sebagai hewan yang lucu? 

Tapi kejadian itu beneran terjadi, lho. Ular menggunakan behel beneran ada. Di bawah ini adalah berita unik dunia terbaru tentang ular yang dipasangi behel. Mau tau lebih lengkap?

Toothless (facebook Herpvet)

Namanya Toothles

Baru-baru ini, ular bernama Toothler dilarikan ke dokter hewan oleh pemiliknya di Australia. Ternyata, Toothles nggak sengaja menggeser tulang rahangnya saat makan.

Dilansir dari This Is Insider, kejadian ini dibagikan oleh klinik hewan HerpVet di akun resmi Facebooknya. Klinik hewan spesialis reptil ini menjelaskan, ular berjenis piton itu tengah makan malam saat rahang bawah bagian kirinya geser dan berhenti bergerak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"